Mourinho Tak Terkejut MU Juara

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 11.35

Tribun Manado - Kamis, 25 April 2013 11:22 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID-Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengucapkan selamat kepada Sir Alex Ferguson atas keberhasilan Manchester United menjuarai Premier League 2013-2014. Ia mengaku tak terkejut oleh sukses Setan Merah itu karena memang memiliki kapasitas untuk itu.

"Sir Alex Ferguson telah melakukan apa yang dia lakukan dalam seluruh hidupnya, yakni meraih kemenangan. Saya mengucapkan selamat kepada dia. Namun, itu tidak mengejutkan bagi saya atau dunia bahwa Ferguson akan kembali menang lagi," jelas Mourinho seperti yang dilansir AS.  

Setan Merah memastikan gelar juara ke-20 Premier League setelah berhasil mengalahkan Aston Villa 3-0 di Stadion Old Trafford, Senin atau Selasa (23/4/2013) dini hari WIB. Semua gol The Red Devils diberondongkan Robin van Persie (menit ke-2, 13, 33).

Hasil tersebut sekaligus mengubur impian Manchester City untuk mempertahankan gelar juara. Manchester Biru yang berada di peringkat kedua tertinggal 16 poin dari MU. Mustahil bagi tim besutan Roberto Mancini bisa menyalip MU meskipun meraih kemenangan dalam lima laga sisa. (AS)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Tak Terkejut MU Juara

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/04/mourinho-tak-terkejut-mu-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Tak Terkejut MU Juara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Tak Terkejut MU Juara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger