Beli Sabun untuk Cuci Pakaian Pun PSMS Sudah Tak Mampu

Written By Unknown on Kamis, 04 April 2013 | 11.35

Tribun Manado - Kamis, 4 April 2013 10:07 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID-Jumlah pemain PSMS versi PT LI yang tidak hadir dalam persiapan praputaran kedua semakin banyak. Dalam latihan reguler Rabu (3/4/2013) kemarin, tidak terlihat sejumlah pemain kunci di putaran pertama.

Mereka adalah Riko Simanjuntak, Safrial Irfandi, Ahmad Afandi, Lubis, Kiki Lis Susanto, Aun Carbiny, Rudi Hartono, Herman Batak, Afan Lubis, Hardiantono, Rinaldo Edgar, Moises dan Alberto Sosa. Khusus tujuh nama terakhir memang tak mengikuti latihan sejak dibuka pekan lalu.

"Ya, kami hanya bisa berharap semua pemain bisa hadir. Supaya persiapan kita menuju putaran kedua bisa matang. Karena makin lama makin sedikit saja jumlah pemain yang hadir. Tapi kami (pelatih) nggak bisa memaksakan juga," sebut Suharto AD, asisten pelatih PSMS LI.

Lebih pelik lagi, pemain tak menggunakan jersey latihan sebagaimana lazimnya. Hal ini dikarenakan ketiadaan sabun pencuci pakaian. Alhasil, kostum latihan yang biasa digunakan teronggok sembarangan di sudut Mes Kebun Bunga, tepat di depan kamar mandi yang lazim digunakan mencuci pakaian.

Abraham, personel bagian perlengkapan tim yang bertugas mencuci pakaian juga disebut-sebut sudah tak bekerja lagi karena gajinya tak dibayar. "Kalau itu saya nggak tahu. Coba tanyakan saja langsung ke manajemen saja ya," kata Suharto singkat sembari berlalu meninggalkan Mes.(raf)


Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Sabun untuk Cuci Pakaian Pun PSMS Sudah Tak Mampu

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/04/beli-sabun-untuk-cuci-pakaian-pun-psms.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Sabun untuk Cuci Pakaian Pun PSMS Sudah Tak Mampu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Sabun untuk Cuci Pakaian Pun PSMS Sudah Tak Mampu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger