Saling Intensifkan Komunikasi

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 11.35

Tribun Manado - Jumat, 1 Februari 2013 12:15 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado, Edi Sukasah

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU

-PAN Kotamobagu jauh-jauh hari telah menetapkan Tatong Bara menjadi usungan pada Pilwako 2013 ini. Namun, sampai memasuki akhir Januari ini, PAN Kotamobagu belum memaripurnakan pengusungan tersebut yang merupakan menjadi mekanisme partai berlambang sinar matahari ini.

"Usungan sudah pasti Tatong Bara. Saat ini kami sedang intensif melakukan komunikasi pengurus yang ada di bawah maupun di atas, yakni DPW dan DPP. Paripurna anytime (kapan pun) sudah siap," kata Ketua DPD PAN Kotamobagu, Begie Gobel, Rabu (30/1/2013).

Sementara di DPD II PG Kotamobagu, telah menjaring lima orang yang akan diusulkan menjadi pendamping Djelantik. Lima orang tersebut berturut-turut berdasarkan penilaian rapat pleno adalah Hairil Paputungan (profesional), Rustam Simbala (politisi PDIP), Nasrun Koto (notaris), Agus Suprijanta (politis PAN) dan Abdullah Mokoginta (birokrat).

"Kelima nama tersebut akan kami sampaikan ke DPP Golkar. Ini merupakan hasil keputusan tim penjaringan dan DPD II. Sambil menunggu keputusan DPP, kami tetap melakukan komunikasi dengan partai-partai lain," kata Lucky Makalalag.


Anda sedang membaca artikel tentang

Saling Intensifkan Komunikasi

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/02/saling-intensifkan-komunikasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saling Intensifkan Komunikasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saling Intensifkan Komunikasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger