PAN Optimistis Dulang Suara di Gogagoman, PG Yakin Kekuatan Figur Djelantik

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 11.35

Tribun Manado - Jumat, 1 Februari 2013 11:53 WITA


Laporan Wartawan Tribun Manado Edi Sukasah

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAG

U - Kelurahan Gogagoman menjadi perhatian Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar (PG) pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwako) Kotamobagu periode 2013-2018. PAN yakin akan mendulang suara di kelurahan yang yang mempunyai potenis pemilih mencapai 11 ribu ini.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kotamobagu Begie Gobel mengatakan kelurahan yang berada di Kecamatan Kotamobagu Barat menjadi perhatian partainya. "Terdapat kue yang besar dengan jumlah wajib pilih yang banyak di daerah itu," ujar Begie kepada Tribun Manado, Rabu (30/1/2013).

Dikatakan, pihaknya telah menyiapkan perencanaan dan strategi bagi 33 desa/kelurahan yang ada di Kotamabagu. Namun, khusus Gogagoman, dia mengakui ada perencanaan dan strategi yang sedikit berbeda. Menurutnya, bukan hanya isu relokasi pasar yang ada di daerah tersebut namun isu-isu lainya yang bisa dikembangkan.

"Isu relokasi memang kita terlibat dari awal. Namun tak kalah pentingnya adalah program ekonomi yang akan kami jalankan di sana," kata Begie.

Optimisme untuk mendulang suara juga dikemukakan kubu PG. Wakil Ketua DPD PG Kotamobagu Lucky C Makalaag mengatakan figur Djelantik Mokodompit masih sangat kuat di kelurahan tersebut. Menurutnya, kemenangan pasangan Djelita (Djelantik dan Tatong) meraup suara terbanyak pada Pilwako 2008 di Gogagoman karena figur Djelantik.

Lucky yakin tidak akan ada yang mengganggu kekuatan figur Djelantik di daerah yang berada di pusat niaga Kotamobagu tersebut. "Golkar tidak meragukan kapasitas Djelantik secara pribadi. Kami optimistis dapat meraup suara di sana (Gogagoman). Apalagi saat ini menggunakan kendaraan Golkar yang mempunyai pendukung fanatik di Gogagoman," kata dia menambahkan.

Menurut dia, isu relokasi pasar tidak akan mengganggu. "Bagi kami, isu tersebut sudah selesai. Golakr tidak pernah menyentuh isu tersebut. Jadi, kami tetap optimistis untuk raihan suara di daerah itu," kata dia menandaskan.


Anda sedang membaca artikel tentang

PAN Optimistis Dulang Suara di Gogagoman, PG Yakin Kekuatan Figur Djelantik

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/02/pan-optimistis-dulang-suara-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PAN Optimistis Dulang Suara di Gogagoman, PG Yakin Kekuatan Figur Djelantik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PAN Optimistis Dulang Suara di Gogagoman, PG Yakin Kekuatan Figur Djelantik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger