PKRS GMIM di Minsel Bakal Hadirkan Tokoh Nasional

Written By Unknown on Selasa, 17 Maret 2015 | 11.35

TRIBUNMANADOD.CO.ID,AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu sudah merencanakan untuk menghadirkan tokoh nasional dalam kegiatan Perkemahan Kreatif Remaja dan Siswa (PKRS) se Sinode GMIM, Juli mendatang.

Demikian diungkapkan Sekretaris Umum (Sekum) Panitia PKRS, Rolly Makauli.

"Bupati Minsel sebagai ketua umum siap untuk menyelenggarakan kegiatan ini dengan menghadirkan pembicara dan tokoh-tokoh nasional," katanya.

Dikatakan Makauli selain itu, panitia akan berupaya menghadirkan menteri yang berhubungan dengan perkembangan dunia remaja. PKRS juga akan mengundang artis rohani Kristen yang sudah diubahkan Tuhan Yesus atau sudah bertobat.

"Tujuannya agar para remaja mendapat masukan rohani yang tak akan pernah mereka lupakan. Kami pantia dalam minggu ini akan menggelar rapat untuk membicarakan siapa saja tokoh-tokoh nasional, menteri dan artis rohani yang bakal hadir," utaranya, Senin (16/3).

Kata Makauli rapat PKRS minggu ini akan dipimpin langsung oleh Bupati Minsel.

"Saya sebagai sekretaris umum panitia mengundang kepada semua panitia untuk hadir dalam rapat tersebut," utaranya.

Soal waktu dan tempat dimana rapat ini akan diselenggarakan, panitia akan menginformasikan lewat undangan maupun pesan singkat. Makauli mengatakan rapat ini sangat penting.

PKRS se Sinode GMIM akan digelar di lokasi Bumi Perkemahan Perkebunan Desa Lopana, Kecamatan Amurang Barat pada tanggal 1 sampai 7 Juli 2015. Namun peserta akan mendapat materi mulai dari tanggal 2 sampai 6 Juli.

"Kalau tanggal 1 itu dijadwalkan kedatangan peserta serta pembagian akomodasi, kemudian tanggal 7 ibadah penutupan dan pembubaran kegiatan. Jadi acara padatnya atau pemberian materi kepada peserta remaja dan siswa berlangsung selama lima hari dari tanggal 2 sampai tanggal 6," pungkasnya.(tribun manado/andrew pattymahu)


Anda sedang membaca artikel tentang

PKRS GMIM di Minsel Bakal Hadirkan Tokoh Nasional

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/03/pkrs-gmim-di-minsel-bakal-hadirkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PKRS GMIM di Minsel Bakal Hadirkan Tokoh Nasional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PKRS GMIM di Minsel Bakal Hadirkan Tokoh Nasional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger