Parbowo Cuma Akui Ical! Agung Minta Parpol Lain tak Masuk Campur

Written By Unknown on Sabtu, 14 Maret 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono meminta kepada partai politik manapun untuk tidak ikut campur permasalahan yang terjadi di partainya.

Agung menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyesalkan keputusan Menkumham mengesahkan Golkar kubu Agung, bukan kubu Aburizal Bakrie yang merupakan koleganya.

Dalam wawancara khusus dengan salah satu televisi swasta, Jumat (13/3/2015) kemarin, Prabowo mengungkapkan kekecewaannya itu.

"Bagi saya dan bagi Gerindra yang saya pimpin, kami hanya mengakui Bapak Aburizal Bakrie. Kongres Denpasar yang kami akui karena kami saksi, kami hadir di situ, kami lihat semua pesertanya," kata Prabowo.

Prabowo meminta Menkumham memeriksa daftar hadir, baik di Munas Bali maupun Munas Ancol, untuk mengetahui kebenarannya.

Menurut Prabowo, Munas Bali yang memutuskan Aburizal sebagai ketua umum, jelas dihadiri oleh seluruh DPD I dan II yang sah. "Saya kan bekas orang Golkar, saya kenal semua orang, jadi saya haqul yakin yang saya kira yakin bahwa yang sah itu adalah Bapak Aburizal Bakrie hasil Munas Denpasar," ucapnya.

Agung Laksono kemudian mengungkapkan permasalahan Golkar telah diselesaikan melalui mekanisme internal.


Anda sedang membaca artikel tentang

Parbowo Cuma Akui Ical! Agung Minta Parpol Lain tak Masuk Campur

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/03/parbowo-cuma-akui-ical-agung-minta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Parbowo Cuma Akui Ical! Agung Minta Parpol Lain tak Masuk Campur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Parbowo Cuma Akui Ical! Agung Minta Parpol Lain tak Masuk Campur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger