Astaga! Dapat Pisang, Motor Melayang

Written By Unknown on Sabtu, 14 Maret 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Kaget, panik dan bingung. Itulah yang dirasakan Olan Puluhulawa, saat mendapati sepeda motor Honda Vario Putih Silver bernomor polisi DB 5555 NB miliknya yang diparkir di Depan Terminal Serasi, sudah hilang saat membeli pisang di Pasar Serasi, sekitar pukul 10.30 Wita, Jumat (13/3/2015). Wanita 41 tahun ini langsung mencari-cari ke mana sepeda motornya.

"Saya kaget, motor yang saya parkir di tempat biasa, sudah hilang," ujarnya kepada Tribun Manado.

Yang membuatnya semakin bingung begitu cepat sepeda motornya hilang. "Padahal belum sampai sepuluh menit saya meninggalkannya di parkiran, saya hanya membeli pisang setelah kembali sepeda motor sudah hilang," ungkapnya.

Tindakan yang dilakukan pertama kali olehnya adalah bertanya kepada orang-orang sekitar. "Mereka bilang memang melihat ada seorang laki-laki yang membawa motor saya, namun mereka kira itu memang miliknya," ujarnya.

Selang tak berapa lama, ia kemudian dihampiri seorang polisi. "Ia tanya kenapa, saya bilang sepeda motor saya hilang. Ia kemudian menganjurkan untuk segera melaporkannya ke polisi, saya pun langsung membuat laporan di kantor polisi," ungkapnya.

"Semoga polisi cepat menemukan sepeda motor saya, dan pelakunya. Agar nanti kami tidak merasakan resah lagi," ujarnya.

Selain itu, ia berharap agar pemerintah Kota Kotamobagu, dan aparat terkait dapat memperhatikan tempat parkir di Pasar Serasi. "Kalau boleh segera membuat tempat parkir yang aman, tertib serta ada penjaganya. Tidak masalah kalau harus bayar, yang penting sepeda motor kami aman," ujarnya. (Tibun Manado/Handika Dawangi)

Ikuti terus informasi terbaru setiap hari di www.tribunmanado.co.id yang selalu menghadirkan berita nasional, olahraga, selebritis, gaya hidup, dan seputar berita Manado terkini


Anda sedang membaca artikel tentang

Astaga! Dapat Pisang, Motor Melayang

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/03/astaga-dapat-pisang-motor-melayang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Astaga! Dapat Pisang, Motor Melayang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Astaga! Dapat Pisang, Motor Melayang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger