Di Manado, Polisi Palsu Pacari Banyak Gadis, Curi HP!

Written By Unknown on Senin, 09 Maret 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dua bulan Aldy alias AT (25) mengaku sebagai seorang anggota Polisi. Dia mengelabui para gadis dengan mengaku sebagai anggota Resmob dan bertugas di sebuah polsek di Manado.

Dia dibekuk Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulut di kamar kos kekasihnya di Lingkungan II, Kelurahan Karombasan, Kecamatan Wanea, Minggu, (8/3/2015) sekitar pukul 09.00 Wita.

Informasi yang dihimpun Tribun Manado, Aldy dibekuk atas laporan Meylan (pacar Aldy) lantaran mencuri di empat tempat kos dan mengaku seorang polisi.

Aldy mengaku, tidak mengetahui jika dirinya dilaporkan oleh kekasihnya itu. "Saya tidak tahu jika Meylan melaporkan saya ke Polisi. Saat itu sementara di kamar berdua dan tiba-tiba datang polisi membekuk saya," kata Aldy.

Dia mengakui, selama ini sudah di empat TKP melakukan aksi, sasaran selama ini tempat kos. "Saya mengambil sejumlah barang elektronik, perhiasan dan uang," ujarnya.

Dia iPhone seharga Rp 900 ribu dan barang bukti lainnya di Bitung. Selain itu juga, dia meminjam handphone korban sasarannya dengan modus untuk mentransfer uang kepada tuan kos.

Setelah termakan bujukan pelaku, korban mengiyakan meminjam HP dan kemudian dia membawa lari handphone jenis iPhone itu. "Saya mencuri selanjutnya korbannya adalah pacar saya sendiri. Mereka tidak mengetahui jika saya pelakunya," ujar Aldy.


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Manado, Polisi Palsu Pacari Banyak Gadis, Curi HP!

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/03/di-manado-polisi-palsu-pacari-banyak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Manado, Polisi Palsu Pacari Banyak Gadis, Curi HP!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Manado, Polisi Palsu Pacari Banyak Gadis, Curi HP!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger