Wow! Bayangin Ga Ada Mobil Merknya Apple? Keren!

Written By Unknown on Minggu, 15 Februari 2015 | 11.36

GETTY IMAGES / AFP PHOTO / JUSTIN SULLIVAN

Pengunjung mengamati produk terbaru Apple Watch dalam acara yang diselenggarakan Apple di Flint Center for the Performing Arts, di Cupertino, California, Amerika Serikat, Selasa (9/9/2014).. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, NEW YORK - Raksasa perusahaan teknologi Apple Incorporated mulai serius menciptakan mobil pertamanya. Ihwalnya, produsen ponsel iPhone ini mulai mengontrak sejumlah ahli teknologi otomotif dan desain untuk bergabung bersama dalam satu laboratorium riset rahasia, dilansir Financial Times, Jumat (13/2/2015).

Apakah langkah Apple ini sekedar lagi menyaring bakat-bakat terbaik dalam industri otomotif untuk merekayasa mobil konsep atau sekedar berbagi CarPlay, salah satu aplikasi hiburan dalam sistem audio mobil.

The Wall Street Journal (13/2/2015), berhasil mendapatkan informasi tambahan dari orang dalam, kalau perusahaan lagi mengerjakan kendaraan listrik bermerek Apple. Proyek rahasia ini diberinama "Titan" dan sudah punya desain awal, berbentuk MPV atau minivan. Namun, Apple memiliki keleluasaan untuk tidak melanjutkan prototipe itu.

Salah satu ahli yang berhasil direkrut Apple, adalah Johann Jungwirth, mantan Kepala Pusat Riset dan Pengembangan Mercedes-Benz di Silicon Valley. Kini, dalam status Linkedln jabatannya sudah menjadi Kepala Rancang Bagung Sistem Mac.

"Tiga bulan lalu saya akan mengatakan kalau (proyek) itu adalah CarPlay. Sekarang, saya pikir itu adalah mobil," jelas sumber Apple dilansir Financial Times. Proyek ini mulai bergulir sejak akhir 2014, setelah Apple meluncurkan model keempat arloji pintar sekaligus iPhone6.

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wow! Bayangin Ga Ada Mobil Merknya Apple? Keren!

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/02/wow-bayangin-ga-ada-mobil-merknya-apple.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wow! Bayangin Ga Ada Mobil Merknya Apple? Keren!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wow! Bayangin Ga Ada Mobil Merknya Apple? Keren!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger