Miris! Kasus JIS Terulang di Manado! Dua Siswi Play Group Ketakutan

Written By Unknown on Sabtu, 14 Februari 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Enji begitu teriris kala mengingat saat-saat ia menyuruh anaknya, sebut saja Masha (4), untuk ke sekolah. Menurut ibu muda ini, menyuruh putrinya ke sekolah sama saja menyuruh anaknya bertemu sang guru yang ditakutinya.

RYS (22), guru seni di Play Group salah satu sekolah swasta di Manado, diduga telah mencabuli dua siswinya. Selain Masha, korban lainnya yang terungkap, sebut saja Annabelle (3), teman sepermainan Masha. RYS sendiri diringkus tim Polda Sulut, Jumat (13/2/2015), seusai mengajar.

Peristiwa tak senonoh itu terungkap pada 30 Januari 2015 silam. Enji yang ditemui di Polda Sulut tak lama setelah penangkapan tersangka menyebut, kala itu ia dan Masha sedang menonton televisi di rumah. Tak sengaja, Masha tiba-tiba jatuh dari kasur depan TV, lalu kemudian merengek kesakitan.

"Pahanya terbentur lalu ia merengek kesakitan. Lalu saya periksa. Pas lihat, kenapa kemaluannya merah? Paha yang terbentur kok yang sakit di situ? Saya curiga sejak saat itu," kenangnya.

Enji beserta suami dan keluarga lainnya mulai menggali informasi dari Masha. Awalnya sang anak enggan mengaku. Ia selalu mengelak saat ditanya. Keluarga pun tak putus asa sampai akhirnya Masha mengaku.

"Anak saya bilang ada orang yang menyentuh kemaluannya. Kata dia sudah lima kali. Saat ditanya ciri-ciri, sosok itu mengarah pada seorang guru di sekolahnya. Peristiwa itu katanya terjadi di toilet sekolah," jelasnya.

Keesokan harinya, 31 Januari, keluarga kemudian datang ke sekolah untuk menggali lebih dalam informasi tersebut. Dibantu seorang guru perempuan, Masha diajak berkeliling sekolah. Kala itu RYS sedang di tengah lapangan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Miris! Kasus JIS Terulang di Manado! Dua Siswi Play Group Ketakutan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/02/miris-kasus-jis-terulang-di-manado-dua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miris! Kasus JIS Terulang di Manado! Dua Siswi Play Group Ketakutan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miris! Kasus JIS Terulang di Manado! Dua Siswi Play Group Ketakutan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger