Hahaha! Polisi Lucu dan Imut 'Umpan' Jitu Bagi Pengedar Narkotik

Written By Unknown on Sabtu, 21 Februari 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah melakukan pengintaian dan penyamaran, Satuan Intelkam dan Satuan Narkoba Polres Nias menangkap pengedar ganja dan sabu, termasuk barang bukti delapan bungkus ganja dan lima paket sabu di parkiran Pasar Yaahowu, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Kamis (19/2/2015) malam.

Kapolres Nias AKBP Yofie Girianto Putro mengatakan bahwa, jajarannya melakukan penyamaran untuk menangkap tersangka KC Als Kris (35) asal Binjai.

"Personel mendapat laporan masyarakat yang diterima oleh satuan Intel bahwa ada pengedar Narkoba, dan Kasat Intelkam menugaskan personel melakukan penyamaran untuk memastikan kebenaran informasi tersebut," kata Yofie, Jumat (20/2) sore.

Dia mengatakan, polisi menyamar menjadi pembeli dan tersangka tak menaruh curiga. Transaksi disepakati dilakukan di parkiran Pasar Yaahowu Gunungsitoli.

"Saat transaksi terjadi, personel lain langsung menangkap tersangka," tambah Yofie.

Yofie mengungkapkan, tersangka diancam Pasal 111 ayat 1, pasal 112 ayat 1 dan pasal 127 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

Sementara itu, tersangka KC yang diwawancarai mengaku baru pertama kali melakukan aksi penjualan ini. Untuk setiap paket, dia mengaku ditawari Rp 50.000. Dia mengaku tidak menyangka bahwa calon pembelinya adalah polisi.

"Soalnya polisinya agak lucu dan imut," katanya.

Ikuti terus informasi terbaru setiap hari di www.tribunmanado.co.id yang selalu menghadirkan berita nasional, olahraga, selebritis, gaya hidup, dan seputar berita Manado terkini


Anda sedang membaca artikel tentang

Hahaha! Polisi Lucu dan Imut 'Umpan' Jitu Bagi Pengedar Narkotik

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/02/hahaha-polisi-lucu-dan-imut-umpan-jitu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hahaha! Polisi Lucu dan Imut 'Umpan' Jitu Bagi Pengedar Narkotik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hahaha! Polisi Lucu dan Imut 'Umpan' Jitu Bagi Pengedar Narkotik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger