Buruan! Techno Megamall Manado Promo Barang Elektonik Setengah Harga

Written By Unknown on Jumat, 13 Februari 2015 | 11.35

Laporan wartawan Tribun Manado, Fionalois Watania

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Untuk memanjakan konsumennya di hari spesial valentine, Techno magamall mengadakan promo valentine yang tidak boleh dilewatkan.

Khusus pada hari kasih sayang, anda bisa membeli notebook hanya dengan membayar setengah harga saja. Selain itu promo 'beli handphone dapat handphone' juga ditawarkan beserta dengan harga pulsa yang murah. Dapatkan pulsa100 ribu hanya dengan membayar Rp50 ribu, dan pulsa 50 ribu hanya dengan membayar Rp25 ribu saja.

Win Windarto, selaku pengelola Techno Megamall mengatakan promo tersebut terbatas. "Siapa yang cepat dia yang dapat. Baik notebook setengah harga maupun beli handphone dapat handphone bisa anda dapatkan selama persediaan masih ada," katanya kepada Tribun Manado, Kamis (13/2/2015).

Selain promo menarik ada juga event lomba baik untuk pasangan maupun individual. "Ada lomba karaoke, lomba busana couple dan lomba lainnya. Dapatkan hadiah menarik," ungkapnya.

Sementara spesial promo untuk Imlek, pembelian apa saja di area Techno Megamall senilai Rp100 ribu bisa berkesempatan mendapat voucher sebesar Rp500 ribu, pembelian senilai Rp500 ribu hingga tiga juta berkesempatan mendapat voucher sebesar tiga juta, dan pembelian senilai tiga juta hingga lima juta berkesempatan mendapatkan voucher sebesar lima juta rupiah.

"Promo imlek sejak tanggal 11 hingga sembilan Maret. Dapatkan juga angpao berupa voucher menarik seperti gratis parkir, game, dan masih banyak lagi," ujarnya mengakhiri pembicaraan.

So, tunggu apalagi? Bagi anda yang ingin belanja peralatan elektronik dengan beragam promo serta harga spesial, silahkan berkunjung di Techo Megamall.

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-Manado terkini'>berita Manado terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Buruan! Techno Megamall Manado Promo Barang Elektonik Setengah Harga

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/02/buruan-techno-megamall-manado-promo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Buruan! Techno Megamall Manado Promo Barang Elektonik Setengah Harga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Buruan! Techno Megamall Manado Promo Barang Elektonik Setengah Harga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger