Video: Pria Ini Punya Hobi Membunuh, Pusing Jika Tak Bunuh Orang

Written By Unknown on Jumat, 12 Desember 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sailson Jose das Gracas adalah pria yang memiliki hobi sangat aneh dan'gila' yaitu hobi membunuh orang-orang. Ya ini bukan main-main, Das Gracas merasa pusing kalau ia tidak membunuh orang.  

Selama kurun waktu sembilan tahun pria Brasil ini kecanduan membunuh dan telah menghabisi 40 lebih nyawa manusia. Dia adalah pembunuh  paling produktif di Brasil.

Kepada wartawan, Sailson Jose das Gracas yang saat itu diperiksa  di kantor polisi mengaku membunuh adalah hobi dia dan hanya untuk kesenangan, meningkatklan adrenalin.   "Saya membunuh hanya untuk kesenangan, saya kecanduan," ujar  Das Gracas kepada wartawan, seperti dilansir Sky, Jumat (12/12).

Polisi setempat menggambarkan Das Gracas sebagai seorang  psikopat. Dari hasil penyelidikan polisi, laki-laki berusia 26 tahun ini ia lebih suka membunuh wanita kulit putih, dengan cara mencekiknya hingga tewas.

das gracas

Sailson Jose das Gracas, pembunuh paling produktif di Brasil saat ditangkap kepolisian Rio de Janeiro


Selain untuk hobi dan kesenangan, pria ini juga membunuh sebagai bisnis atau pembunuh bayaran. Saat ia menjadi pembunuh bayaran, dia menggunakan senjata api untuk menembak, bukan dengan cara mencekik.  Polisi menangkapnya pria 'gila' ini tak lama setelah ia menikam seorang wanita sampai mati di pinggiran Rio de Janeiro.

Das Gracas mengaku ia selalu merencanakan kejahatannya dengan cermat.  Ia akan mengenakan  jaket hujan untuk menyembunyikan identitas dan sarung tangan sehingga ia tidak akan meninggalkan sidik jari.

Pria itu mengaku telah  membunuh 37 wanita, tiga pria.  "Aku akan mengamati mereka, saya pelajari aktivitas mereka. Aku menunggu selama satu bulan, kadang-kadang seminggu, tergantung pada tempat, " ujarnya

"Aku  mencoba untuk memastikan di mana mereka tinggal, seperti apa keluar mereka. Saya terus mengamati  rumah mereka, menunggu kesempatan. Saat fajar, saya masuk dan beraksi,"

das gracas

Sailson Jose das Gracas, pembunuh paling produktif di Brasil saat ditangkap kepolisian Rio de Janeiro

Pria ini mengaku keinginan membunuh selalu muncul. Jika ia tidak melakukan, ia akan gelisah. "Maka ,saya akan pergi berburu korban," ujarnya.

Das Gracas memulai kejahatan pada usia 15 tahun, ia menjambret tas. Lalu pada usia 17 tahun  melakukan pembunuhan pertama. 

 "Saya tidak merasa menyesal. Jika saya pergi ke penjara selama 10, 15, 20 tahun, maka segera setelah saya keluar saya akan melakukan hal yang sama lagi (membunuh)," ujarnya. (*)

Berikut video saat ia memberikan keterangan kepada wartawan:


Anda sedang membaca artikel tentang

Video: Pria Ini Punya Hobi Membunuh, Pusing Jika Tak Bunuh Orang

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/12/video-pria-ini-punya-hobi-membunuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Video: Pria Ini Punya Hobi Membunuh, Pusing Jika Tak Bunuh Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Video: Pria Ini Punya Hobi Membunuh, Pusing Jika Tak Bunuh Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger