BRI Manado Siapkan Rp 580 M untuk Natal dan Tahun Baru

Written By Unknown on Jumat, 12 Desember 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bank Rakyat Indonesia (Tbk) menyiapkan Rp 520 miliar untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru 2015. Uang tunai ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat pada hari raya tersebut.

"Untuk Natal dan Tahun baru 2015 mendatang kami menyiapkan 520 miliar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar PJS Kabag e-Channel BRI Kanwil Manado Richad Daryono.

Menyediakan dana tersebut juga untuk pembayaran gaji pada 1 - 2 Januari 2015 pada ATM BRI. Jumlah dana yang disediakan lebih kecil dibandingkan dengan Lebaran yang mencapai sekitar Rp 700 miliar. Hal ini karena pada waktu itu liburnya lebih panjang "Namun bila dibandingkan dengan 2013 dengan jumlah sekitar Rp 480 milar, jumlah yang disiapkan pada tahun ini lebih besar.

Untuk menjamin kelancaran pelayanan selama Natal dan tahun baru 2015 pihaknya juga menyediakan posko yang akan memonitor ATM, hal itu dilakukan agar pelayanan kepada nasabah bisa maksimal.

Terlebih di daerah yang strategis seperti bandara, mal maupun rumah sakit dilakukan pengisian yang maksimal. Jika di mesin ATM tersisa 20 persen uang, maka akan segera disampaikan ke masing-masing pimpinan unit untuk menyiapkan pengisian. Sehingga dengan demikian ketersediaan uang di ATM selalu ada.

Sedangkan untuk menjaga keamanan di ATM saat ini seluruh mesinnya sudah diasuransikan dan setiap tempat ATM terdapat CCTV, baik itu diruangan maupun di mesinnya. "Dengan adanya CCTV tersebut diharapkan pelayanan kepada nasabah bisa maksimal," ungkapnya.
Saat ini ATM di wilayah Manado J604 unit, meningkat 19 persen dibandingkan pada 2013 yang berjumlah 508 unit. (erv)

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang

BRI Manado Siapkan Rp 580 M untuk Natal dan Tahun Baru

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/12/bri-manado-siapkan-rp-580-m-untuk-natal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BRI Manado Siapkan Rp 580 M untuk Natal dan Tahun Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BRI Manado Siapkan Rp 580 M untuk Natal dan Tahun Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger