Video: Niat Wanita Cantik Ini Mulia, Tapi Akibatkan 2 Orang Tewas

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 11.35

TRIBUNNEWS.CO.ID - Emma Czornobaj, akhirnya diputus bersalah atas tindakannya menyelamatkan sejumlah bebek namun mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Wanita itu divonis dua bulan penjara, tiga tahun masa percobaan, dan juga dihukum kerja sosial  selama 240 jam oleh Pengadilan Tinggi Canada.  

Wanita 26 tahun itu juga dilarang mengemudikan kendaraan selama 10 tahun dan SIM-nya ditarik.  Mendengar vonis hakim Eliane Perreault tersebut, Czornobaj hanya menyatakan tak akan mengajukan banding, ia menerima dan menganggap adil. Namun ia berharap pengadilan bisa meninjau ulang soal vonis larangan mengemudi selama 10 tahun.

Andre Roy  dan putrinya Jessie  (IST)

Peristiwa kecelakaan tragis itu terjadi pada  27 Juni 2010, di sebuah jalan raya bebas hambatan, kilometer 30, Candiac.
Saat itu Czornobaj menghentikan kendaraan di lajur kiri karena melihat segerombolan bebek melintas jalan dan berhenti di depan mobilnya.

Ia kemudian berhenti dan memindahkan anak-anak bebek itu ke pinggir jalan. Saat itu lalulintas cukup ramai. Wanita itu berjongkok dan terus berusaha menghalau bebek-bebek ke pinggir jalan.

Sementara Czornobaj masih sibuk dengan anak-anak bebek, dua sepeda motor Harley-Davidson sedang melaju ke arah wanita itu. Posisi kedua sepeda motor tersebut berada di belakang mobil  lain yang melaju dengan kecepatan sama.

Sepeda motor yang dikendarai Andre Roy  bersama putrinya (IST)

Tiba-tiba mobil di depannya berbelok ke kanan  karena menghindar mobil  Czornobaj, dan dua pengendara sepeda motor tak bisa lagi mengurangi kecepatannya, lalu menabrak belakang mobil Czornobaj dengan keras.

Andre Roy (49) dan anak perempuannya bernama Putrinya Jessie (16) langsung tewas satu pengemudi lainnya luka-luka. Tubuh Roy  terlempar dan menghantam tembok, sementara anaknya terlempar ke bawah mobil.

Berikut video krobologi peristiwa kecelakaan tragis tersebut:


Anda sedang membaca artikel tentang

Video: Niat Wanita Cantik Ini Mulia, Tapi Akibatkan 2 Orang Tewas

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/12/video-niat-wanita-cantik-ini-mulia-tapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Video: Niat Wanita Cantik Ini Mulia, Tapi Akibatkan 2 Orang Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Video: Niat Wanita Cantik Ini Mulia, Tapi Akibatkan 2 Orang Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger