Foto Selfie Pendeta Gilbert Lumoindong dengan Ketua FPI Tuai Komentar

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Menjelang peringatan hari Natal 2014, akun pemuka agama Kristen Pdt Gilbert Lumoindong memajang foto-foto kebersamaan dengan tokoh agama Islam yakni Ustaz Yusuf Mansur dan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab atau yang dikenal sebagai Habieb Rizieq. Foto-foto Gilbert dan dua tokoh populer itu beredar luas di jejaring sosial Facebook, Twitter hingga BBM.

Di akun Fan Pages "Hamba Tuhan - Gilbert Lumoindong" foto selfie Gilbert dan Yusuf Mansur tertera keterangan foto, "Sharing bersama ustad Yusuf mansur membahas issue tentang kebersamaan dan saling menghargai sesama pemeluk agama." Foto itu diunggah pada Senin (15/12/2014) pukul 14.55 WIB.

Dalam foto tersebut terlihat Gilbert mengenakan kaus polo putih biru dengan cotak garis-garis di bagian depan. Sementara Yusuf Mansur mengenakan kemeja putih. Keduanya berdiri membelakangi susunan makanan buffet di suatu ruangan di dalam gedung tertutup.

Tampak juga kursi dan meja di atas lantai berkarpet. Gilber berada di sebelah kiri saat menghadap kamera sementara Yusuf Mansur di kanan. Gilbert meletakkan tangan kanannya di bahu Yusuf Mansur. Keduanya tampak mengulum senyum.

Foto Gilbert dan Mansur itu menuai komentar bernada pujian dari netizen. "Indahnya persaudaraan...," tulis akun Ronald Ong. Adapun akun Natalie Yoso menulis "Yg baik harus kita contoh"

Foto serupa juga dipajang oleh akun atas nama Gilbert Lumoindong di twitter ‏@PastorGilbertL. Komentar-komentar memuji juga meluncur atas foto tersebut di twitter. "@PastorGilbertL @Yusuf_Mansur nah gini kan lebih adem...ga usah melihat perbedaan tp persamaan...sama2 bangsa Indonesia kita (y)," tulis akun LodewijK ‏@lodehwijk.

Foto kedua hanya berselisih sekitar 7 menit juga diunggah di akun fan pages "Hamba Tuhan - Gilbert Lumoindong" tampak Gilbert bersama Ketua FPI Rizieq Shihab. Dalam foto itu tertera penjelasan, "Bersama, Habib Rizieq perbedaan bukan alasan tdk bergandeng tangan."

Pada foto itu Gilbert dan Rizieq membelakangi susunan rak buku seperti perpustakaan. Tampak di balik kaca jendela suasana hijau rumput dan pepohonan. Sama seperti foto pertama, Gilbert berada di sebelah kiri menghadap kamera, sedangkan Rizieq di kanan. Rizieq mengenakan pakaian gamis dan peci putih, sementara Gilbert Lumoindong mengenakan kemeja kotak-kotak. Tampak jelas juga arloji berwarna keemasan dan cincin di jari lengan kiri si pendeta. Keduanya tampak mengumbar senyum sambil bergandeng tangan.

Ratusan komentar memenuhi halaman foto itu beserta sharing dan like. "mudah2an bener,,, bukan cm didepan kamera aja bisa senyum2...," tulis akun Ar Fen. Foto serupa juga dipajang di akun twitter @PastorGilbertL. "Bersama Habib @Syihabrizieq @DPP_FPI perbedaan bukan alasan tdk bergandeng tangan, damai itu indah," tulis akun tersebut. Foto-foto di akun fan pages Gilbert Lumoindong dan twitter diunggah di sela-sela kabar tentang kegiatan-kegiatan perayaan Natal yang digelar oleh GBI Glow Fellowship Centre, gereja tempat pendeta bertubuh subur itu bertugas.

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Foto Selfie Pendeta Gilbert Lumoindong dengan Ketua FPI Tuai Komentar

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/12/foto-selfie-pendeta-gilbert-lumoindong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Foto Selfie Pendeta Gilbert Lumoindong dengan Ketua FPI Tuai Komentar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Foto Selfie Pendeta Gilbert Lumoindong dengan Ketua FPI Tuai Komentar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger