Samsung Galaxy Mega 2, Pas untuk Momen Natal

Written By Unknown on Minggu, 21 Desember 2014 | 11.35

Laporan wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Natal merupakan momen yang sangat penting dalam suatu keluarga, dimana karena natal sanak saudara luar maupun dalam negri berkumpul, bersilahturahmi satu dengan yang lain.

Umat Kristiani menyambut natal kelahiran sang Juruselamat Yesus Kristus untuk merayakan dan berkumpul bersama keluarga. Tak pelak moment perkumpulan bersama saudara-saudara pasti tidak akan disia-siakan dan terlewati.

Nah? Momen itu pasti anda akan mengabadikan dengan berfoto bersama keluarga, saudara, teman-teman maupun orang terdekat kita. Samsung Galaxy Mega dua merupakan jawaban solusi anda untuk mengabadikan moment natal di tahun 2014 dan menjelang tahun baru 2015.

Anda bisa selfie foto bersama karena praktis menggunakan gadget yang memiliki banyak manfaat ini, entah itu momen foto bersama di greja, di rumah maupun di pusat keramaian serta pantai. Karena gadget ini bisa menangkap langsung dan memberikan warna serta resolusi yang baik dikala melakukan selfie, bukan hanya memotret moment-moment penting melainkan anda bisa merekam melalui video dan membuat cerita pendek sambil mem-video cerita pendek. "Gadget ini sangat pas untuk moment natal," tutur Nofry Raintung saat berbincang dengan Tribun Manado, Sabtu (20/12).

Lanjut Nofry, Samsung Galaxy mega dua banyak diburu oleh konsumen menjelang natal dan tahun baru ini. "Mungkin karena moment Natal, banyak yang memborong mega galaxy mega 2," tuturnya.

Di Bless Star anda bisa leluasa memilih gadget keluaran terbaru serta bergaransi, untuk Samsung Galaxy Mega dua dibanderol Rp 3.699 juta. "Dalam perhari bisa lima unit gadget Samsung galaxy Mega 2 terjual, selain itu juga Bless Star memberikan promo. Mengenai promo kami berikan surprise kepada pelanggan," imbuh Raintung, General Manager Bless Star Group.

Samsung Galaxy Mega 2 Gadget android ini bisa dikatakan sebagai produk yang masih baru karena vendor raksasa asal Korea Selatan itu secara resmi merilis Samsung Galaxy Mega 2 pada bulan september kemarin.

Memiliki sederet kelebihan dibandingkan kekurangan karena menghadirkan berbagai spesifikasi mumpuni dan fitur menarik, ponsel ini pun disebut-sebut bakal meraih kesuksesan dengan mudah, apalagi dengan nama Samsung yang sudah tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Samsung Galaxy Mega 2 adalah penerus dari seri-seri terdahulunya yang berjaya dipasar kelas menengah.

Saat ini layar berukuran besar memang masih menjadi pilihan utama bagi sebagian besar pecinta gadget dalam memilih ponsel. Untuk itu, Samsung Galaxy Mega 2 mencoba menawarkan layar berukuran 6 inchi agar mampu menggoda para konsumen yang menginginkan hp berlayar jumbo. Apalagi layar tersebut tampak semakin menawan berkat dukungan resolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan piksel mencapai 245 ppi. Selain itu, spesifikasi layar Samsung Galaxy Mega 2 sudah menghadirkan fitur Multitouch untuk mendeteksi multijari ketika digunakan dalam bernavigas.

Dapur pacu pada Samsung Galaxy Mega 2 bakal didukung dengan komponen-komponen gahar dan terbaik dikelasnya. Prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz buatan Chipset Exynos 4415 diklaim bakal mampu bertugas dengan sangat baik untuk melibas semua fitur dan aplikasi dengan cepat. Didalamnya disediakan pula RAM 1.5 GB yang dipadukan GPU Mali-400 yang akan memberikan kinerja mumpuni ketika dimaksimalkan untuk memainkan game HD. Tak ketinggalan, agar ponsel ini mampu menjalankan aplikasi terbaru yang ada saat ini, sistem operasi android v4.4.4 KitKat pun telah ditanamkan didalamnya.

Di sektor fitur kamera, sepertinya Samsung Galaxy Mega 2 tidak ingin kalah dengan komptetitor-kompetitornya. Meski, tidak menghadirkan spesifikasi kamera terbaik dikelasnya, namun diyakini fitur dual kamera yang ditawakan gadget android ini bakal memberikan kepuasan kepada para penggunanya. Pada kamera utama sudah menggunakan lensa dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi fitur autofocus dan LED flash. Kemampuan dalam membidik gambar sanggup menghasilkan ukuran 3264 x 2448 pixels, sementara untuk perekaman video sanggup menampilkan kualitas full HD 1080p pada 30fps.

Pada kapasitas memori penyimpanannya, anda akan mendapatkan memori internal 16 GB. Dengan ruang penyimpanan internet tersebut, anda dapat menampung beragam aplikasi dan game dengan kapasitas besar sekalipun tanpa perlu khawatir karena tempat penyimpananya akan cepat penuh. Tetapi, jika memori internalnya sudah mulai penuh anda masih bisa memperluar dengan bantuan slot miroSD hingga 64 GB.

Kelebihan Samsung Galaxy Mega 2
- Dilengkapi dengan layar jumbo berukuran 6 inchi.
- Samsung Galaxy Mega 2 bakal sanggup melibas semua aplikasi dan game terbaru dengan sangat lancar karena sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat yang didukung oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz.
- Memiliki kapasitas RAM sebesar 1.5 GB yang akan meningkatkan performanya untuk multitasking.
- Kelebihan Samsung Galaxy Mega 2 selanjutnya adalah dibekali dengan memori internal 16 GB dan slot microSD hingga 64 GB.
- Ponsel ini juga hadir dengan sederet firut konektivitas yang sangat lengkap, mulai dari jaringan HSDPA dan LTE, Bluetooth v4.0 with A2DP, LE, microUSB v2.0, WiFi hingga NFC.
- Untuk fitur kamera sudah menghadirkan resolusi sebesar 8 megapiksel.

Kekurangan Samsung Galaxy Mega 2
- Samsung Galaxy Mega 2 memang senagaja dirancang dengan sederet kelebihan dan hampir tidak memiliki kekurangan yang berarti. Kami hanya menemukan kekurangan Samsung Galaxy Mega 2 dari sektor ukuran bodinya. Dimana ia bakal memiliki bobot yang cukup berat hingga 194 gram.
- Selain itu, ia juga tidak dilengkapi dengan fitur Dual SIM untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi dengan oranga lain.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2
- Layar : capacitive touchscreen, 6.0 inches, 720 x 1280 pixels
- Sistem Operasi : Android v4.4.3 (KitKat)
- Prosesor : Quad-core 1.5 GHz
- Chipset : Exynos 4415 (SM-G750F)
- GPU : Mali-400 (SM-G750F)
- RAM : 1.5 GB
- Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, LED flash
- Kamera Depan : 2.1 MP
- Memori Internal : 16 GB
- microSD, up to 64 GB
- HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 11 Mbps; LTE
- Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth v4.0 with A2DP, LE, microUSB v2.0, NFC
- Baterai : Li-Ion 2800 mAh
- Dimensi : 163.6 x 84.9 x 8.6 mm
- Bobot : 194 g


Anda sedang membaca artikel tentang

Samsung Galaxy Mega 2, Pas untuk Momen Natal

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/12/samsung-galaxy-mega-2-pas-untuk-momen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Samsung Galaxy Mega 2, Pas untuk Momen Natal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Samsung Galaxy Mega 2, Pas untuk Momen Natal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger