Perayaan Natal Group of Broadcast Kompas Gramedia

Written By Unknown on Rabu, 31 Desember 2014 | 11.35

Laporan wartawan Tribun Manado Fionalois Watania

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO  - Dengan gaya yang khas, Pendeta Fanni Lumintang STh. Memimpin ibadah Perayaan Natal Group of Broadcast Kompas Gramedia, Selasa (30/12) bertempat di Hotel Aston, Ruangan Asoka III.

Ibadah perayaan natal pun terasa lebih hidup karena terjalin interaksi antara khadim dan puluhan karyawan dan staf Kompas TV, smart FM, dan Radio Manado.

Dalam khotbahnya, Pendeta mengutip pembacaan alkitab yang terdapat dalam Matius satu ayat 22 sampai 23, bersama dengan ayat pendukung lainnya. "Natal adalah berita sukacita bagi kita semua. Sudah berapa lama masa kegelapan menaungi kehidupan kita oleh karena dosa yang menyakitu hati Tuhan? Orang lain mungkin tidak tahu, tapi Tuhan tahu saudara. Oleh karena itu jangan keraskan hatimu. Bukalah hatimu agar pemulihan dan pertobatan terjadi," katanya.

Lanjut pendeta, tanpa Tuhan, manusia tidak dapat berbuat apa-apa. "Tanpa Tuhan anda tidak bisa melangkah, tapi dengan Tuhan, tantangan apa pun yang anda hadapi dapat terlewati," ujarnya.

Dalam sambutan Saffri Sitepu, selaku Station Manager mengatakan bahwa perayaan natal adalah momentum yang tepat bagi segenap karyawan Group of broadcast Kompas Gramedia untuk maju bersama. "Mari kita maju bersama-sama apalagi pada tahun yang akang datang sudah dimulai sinergi antara televisi dan radio melalui project baru Group of broadcast kompas gramedia," tututnya.

Selesai khotbah acara di lanjutkan dengan dorprize dengan hadiah berupa dispenser, rice cooker, voucher hotel dan lain-lain dan ditutup dengam santap kasih bersama.
.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perayaan Natal Group of Broadcast Kompas Gramedia

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/12/perayaan-natal-group-of-broadcast.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perayaan Natal Group of Broadcast Kompas Gramedia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perayaan Natal Group of Broadcast Kompas Gramedia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger