Kerja Keras dan Cerdas Ala Noni Unima Inri Sugianto

Written By Unknown on Minggu, 07 Desember 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Meraih prestasi merupakan mimpi semua orang. Namun untuk mewujudkan mimpi itu, perlu kerja keras dan cerdas. Perlu merintisnya dari nol. Dan inilah yang dilakukan Inri Sugianto.

Mahasiswi cantik ini baru saja dinobatkan sebagai Noni Unima di ajang Pemilihan Nyong Noni Universitas Negeri Manado.

Dan prestasi ini akan menjadi titik tolak dirinya lebih mengembangkan diri lagi. Sebab untuk memperoleh gelar sebagai Noni Unima, dirinya harus berjibaku dengan ratusan peserta yang mendaftar. "Saya tidak menyangka, soalnya ini teman yang mendaftarkan," ujar gadis 19 tahun ini.

Pemilik akun Facebook Inri Florencia ini menceritakan, bahwa perjuangannya menjadi seorang Noni Unima sangatlah susah, sebab harus melawan kebiasaan dirinya.

"Saya ini agak tomboi, jadi agak kesusahan saat pertama disuruh menggunakan sepatu tinggi dan gaun seperti ini, " kata dia ketika berbincang dengan Tribun Manado di MTC Megamas, Jumat (5/12/2014) malam.

Namun, karena kegigihan dia, akhirnya gadis yang akrab disapa Inri ini meraih hasil memuaskan.

"Pas masuk karantina disuruh biasakan pakai sepatu tinggi, akhirnya bisa juga. Ternyata saya bisa karena belajar juga," ujar anak kedua pasangan Yanto Sugianto dan Syultje Panambunan ini.

Karena sudah terpilih, mahasiwi FIS Administrasi Negara Semester 3 Unima ini mengaku akan menjalankan tugasnya dengan totalitas dan loyalitas terhadap universitas.

"Saya akan memotivasi diri dan mengembangkan semua talenta yang saya miliki khususnya untuk membantu mengembangkan bidang akademik," jelas pemain basket ini.

Pemilik senyum manis ini juga akan menjadikan pengalaman yang akan dilaluinya ini sebagai modal untuk masa depannya nanti. (amg)

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kerja Keras dan Cerdas Ala Noni Unima Inri Sugianto

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/12/kerja-keras-dan-cerdas-ala-noni-unima.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kerja Keras dan Cerdas Ala Noni Unima Inri Sugianto

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kerja Keras dan Cerdas Ala Noni Unima Inri Sugianto

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger