Persma Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Nusantara

Written By Unknown on Rabu, 05 November 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO -  Permohonan Persma 1960 Manado menjadi tuan rumah babak grup 24 besar lanjutan Piala Nusantara 2014 ditolak PSSI.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Sekretaris Bidang Organisasi Persma 1960 Marvil Budiman di sela latihan tim di Lapangan Yonif 712/Wiratama, Teling, Manado, Selasa (4/11).

"Tuan rumah adalah Persintan Jaya Jayapura," ungkap dia sembari menunjukkan pesan singkat yang dikirimkan Sekretaris Jendral PSSI Joko Driyono,

Dalam pesan singkat itu, Persma berada dalam grup VI bersama dua tim dari Papua, yakni Persintan Jaya dan Kaimana FC. Di grup itu ada juga Persidago Gorontalo. Empat tim itu akan melakoni babak grup di Di Stadion Mandala Jayapura.

"Kick off pada 9 November. Surat resminya akan di-email PSSI," tambah Marvil yang saat itu duduk bersama offisial lainnya di tepi lapangan menyaksikan Persma latihan dan bertading bersama tim sepak bola Yonif.

Mengenai pembenahan tim, asisten pelatih Persma Muhamad Khan mengatakan, saat ini tak ada masalah di setiap lini. "Saya rasa tim masih tetap yang lama, tidak ada penambahan," kata dia.

Hanya saja, Christophel Hontong masih tanda tanya diturunkan karena akumulasi kartu kuning. "Dia dua kali kartu kuning, tapi belum tahu regulasinya apa berlanjut," sambung Khan.

Dari ketiga lawan dalam grup itu, menurut Khan, tim yang patut diwaspadai yakni Kaimana FC. "Sebab dia mantan divisi satu," bebernya.
Harapan besarnya, Persma bisa lolos ke babak selanjutnya. "Saya rasa kesiapan tim dan kesiapan manajemen juga bisa mendukung," tukas Khan menutup pembicraan kemudian memberi isyarat untuk menghentikan latihan karena sudah hari mulai gelap.

Para pemain pun berkumpul di bawah pendopo lapangan. "Besok pukul 15.00 seluruh pemain berkumpul di lapangan KONI untuk latihan," kata Sekretaris Umum Persma 1960 Otto Rondonuwu kepada tim.

Saat ditanya soal keberangkatan tim ke Jayapura, ia mengaku sebanyak 18 pemain serta lima ofisial yang akan berangkat. "Kalau pesawat memungkinkan 23 seat, kita berangkat tanggal 7. Kalau tidak dapat, kita berangkat pagi besoknya. Kemungkinan dengan Garuda," tutur Otto.(alp)


Anda sedang membaca artikel tentang

Persma Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Nusantara

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/11/persma-gagal-jadi-tuan-rumah-piala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persma Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Nusantara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persma Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Nusantara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger