Download Video Pakai Indosat Lebih Cepat Dibanding Makan Tinutuan

Written By Unknown on Minggu, 14 September 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Indosat meluncurkan dua produk terbarunya, Mentari 3 Giga Byte dan IM3 30. Produk terbaru ini di-launching bersama dengan press conference dan gathering di Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Sabtu (13/9/2014).

Peluncuran produk terbaru ini dilakukan dengan prosesi cukup unik, yaitu menggunakan pistol mainan oleh Arno, Head of Regional Kalimantan Sulampapua. Begitu ia menarik pelatuk suara suara keras membahana disusul tayangan video singkat dari Indosat.

Peluncuran dua produk tersebut dihadiri Audy Franklin Langi, Aales Area Manager Manado; Fajar Martanto, DH Kalimantan Sulampapua Operation; Idzuddin, Head of Sulampapua Area; Adriani Novie, dan GH Marketing Communication.

Arno mengatakan, peluncuran ini sebagai bentuk bangkitnya kembali Indosat di Sulut. "Sudah lama kami tidak melakukan perbaikan di Manado, seperti tertidur, dan sekarang kami bangun kembali dengan jaringan yang baru, kami seperti lahir baru," jelasnya.

Ia menambahkan, Indosat tidak akan terlalu banyak menjelaskan produknya. "Tapi kami coba dan buktikan saja, itu lebih kuat dari penjelasan," kata dia.

Idzuddin mengatakan, kegiatan peluncuran serupa juga dilakukan di Pekanbaru, Palembang, dan Mataram. "Coverage kami sudah sama dengan yang lainnya," jelas dia.

Selain itu, menurutnya, dengan dilakukannya modernisasi jaringan, akses internet menjadi supar cepat dan stabil. "Kami sementara melakukan modernisasi jaringan di Sulut, sehingga masyarakat bisa menikmati internet super cepat," kata dia.

Kecepatan akses internet tersebut dibuktikan langsung dengan challenge berupa makan tinutuan dan download video. Dan terbukti sebelum dua orang peserta tantangan menghabiskan tinutuan di dua mangkuk, download sudah selesai dilakukan.

Pada press conference tersebut juga diberikan kesempatan untuk tanya jawab antara wartawan dengan Indosat. Selain itu ada juga pemberian dorprize kepada yang beruntung.(amg)


Anda sedang membaca artikel tentang

Download Video Pakai Indosat Lebih Cepat Dibanding Makan Tinutuan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/09/download-video-pakai-indosat-lebih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Download Video Pakai Indosat Lebih Cepat Dibanding Makan Tinutuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Download Video Pakai Indosat Lebih Cepat Dibanding Makan Tinutuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger