Bunga Tulip di Polytron Belleza Jadi Daya Tarik Tersendiri

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kehidupan masyarakat modern selalu menuntut hal yang praktis, memudahkan dan efisien. Termasuk dalam hal kebutuhan akan peralatan rumah tangga (home appliances). Terlebih masyaraka di perkotaan yang butuh semua serba praktis dan cepat.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Hartono Istana Teknologi, produsen perangkat elektronik meluncurkan lemari es Belleza. Belleza hadir dengan ragam fitur yang menjaga kesegaran bahan makanan minuman serta aman dari segala bakteri yang merugikan.

Lemari es Belleza juga punya keunggulan pada desainnya. Kini, Belleza generasi kedua hadir di Indonesia untuk meneruskan kesuksesan Belleza generasi pertama. Beberapa fitur andalan Belleza, yakni seri bunga Tulip, Belleza Candy, Mini Refrigerator maupun Belleza S Inverter  yang terkenal dengan kaca tempered-nya.

Keunggulan kaca tempered dan lukisan bunga Tulip di pintu lemari es Belleza menjadi daya tarik konsumen. Belleza menjadi pilihan nomor satu masyarakat dan nomor satu penjualan di Indonesia, baik di pasar modern maupun tradisional.

"Setiap bulan Belleza mampu meningkatkan penjualannya hingga 15 persen dan berhasil mencapai target lebih tinggi dari yang telah ditetapkan", jelas Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi, Kamis (11/9/2014).

Ia menjelaskan, kini jajaran home appliances yang dikebut penjualannya. Polytron yakin Belleza mampu mengibarkan bendera kesuksesan di pasar Indonesia. Seperti era kejayaan Polytron Compo Bazzoke yang terbukti di era 90-an menjadi pilihan 50 persen pasar nasional.

Ia menjelaskan, Polytron senantiasa berinovasi dan melakukan terobosan dalam menciptakan produk perangkat elektronik. Apa yang dibutuhkan pasar, kebutuhan konsumen, itu yang menjadi tujuan utama nanti.(amg)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bunga Tulip di Polytron Belleza Jadi Daya Tarik Tersendiri

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/09/bunga-tulip-di-polytron-belleza-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bunga Tulip di Polytron Belleza Jadi Daya Tarik Tersendiri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bunga Tulip di Polytron Belleza Jadi Daya Tarik Tersendiri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger