Ayo Nonton Fashion Show Batik Sulut

Written By Unknown on Kamis, 25 September 2014 | 11.35

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar fashion show dalam rangka perayaan Sulut Gold 2014 pada 27 September di Hotel Aryaduta.

"Dalam rangkaian HUT Provinsi Sulut  ke-50, kami menggelar fashion show yang pelaksanaannya di Hotel Aryaduta pada 27 September mendatang," ujar Kadisperindag Sulut Olvie Atteng.

Kegiatan tersebut untuk mengangkat kearifan lokal, khususnya batik di Sulut. Nantinya yang ikut fashion show utusan 15 kabupaten/kota di Sulut," ungkapnya.

Dengan demikian setiap kabupaten dan kota akan  memperkenalkan batik maupun motif yang menjadi ciri khas daerah masing-masing.

Terpisah, Kepala Bidang Fasilitasi dan Pengembangan Industri Kecil Menengah (IKM) Disperindag Sulut Alwy Pontoh mengungkapkan acara fashion show ini, akan dilaksanakan pada tanggal 27 September 2014 di Hotel Arya Duta Manado.

Untuk final fashion show akan dilaksanakan di Jakarta pada awal Oktober 2014."Dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan akan memperkenalkan budaya dan kearifan lokal di Sulut yang sangat beragam dan kaya.

Update terus infromasi terbaru di tribunmanado.co.id


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayo Nonton Fashion Show Batik Sulut

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/09/ayo-nonton-fashion-show-batik-sulut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayo Nonton Fashion Show Batik Sulut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayo Nonton Fashion Show Batik Sulut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger