TV Ini Bisa Facebook-an dan Berkicau di Twitter

Written By Unknown on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bagi anda yang masih mencari televisi, ada kabar gembira untuk anda. Cobalah berkunjung ke Toko Swara Elektro Grand Shop di Kawasan Megamas. Saat ini toko ini sedang menggelar promo LG TV Ultra HD 49" dengan harga yang sangat miring.

"Saat ini kami berikan harga Rp 17 juta selama barang masih ada, sekarang masih ada empat. Kalau sudah habis, akan kembali ke harga normal Rp 28 juta, jadi buruan sebelum promonya habis," jelas Rahmad Dunggio Promotor LG, Jumat (29/8/2014).

Meski harga miring, namun kualitas tetap yang utama. TV tersebut merupakan keluaran terbaru LG dengan banyak kelebihan, di antaranya kualitas gambar 4 kali lebih terang dari Full HD.

"Ini juga merupakan smart TV, karena selain fungsinya untuk menonton, bisa digunakan untuk berselancar di media sosial. Anda bisa mengakses  facebook, twitter, youtube, dan lainnya yang penting ada wi-fi atau kabelkarena tivi ini dilengkapi dengan magic remote yang berfungsi juga seperti mouse," kata dia.

Televisi ini juga memiliki teknologi time machine II yang bisa merekam tivi analog, serta memiliki layar 3 dimensi yang membuat tontonan lebih nyata. Anda akan dibawa seperti berada di dalam tontonan.

"Jika anda menyaksikan siaran dari sisi kiri dan kanan tetap sama jika anda menyaksikannya dari depan, gambarnya tidak buram," kata dia.

Ia menambahkan, televisi Ultra HD LG ini sudah dilengkapi dengan speaker dengan kualitas terbaik. "Pinggiran televisi ini juga dilindungi dengan stainless steel,  begitu juga dengan kakinya, sehingga tahan getaran," jelasnya.

Selama promo, selain harga miring yang diberikan, pembeli juga akan mendapatkan bonus berupa kacamata 3D, magic remote, dan kabel HDMI."Kami juga memberikan garansi selama satu tahun. Khusus untuk di Manado juga, akan kami antarkan langsung ke rumah," kata dia.

Pembelian bisa dilakukan menggunakan uang cash, namun jangan khawatir pembelian kredit juga tetap dilayani."Kami kerjasama dengan Adira, Kredit Plus, dan Spektra, serta menggunakan kartu kredit juga bisa," jelasnya.

Jadi tunggu apa lagi? Selain harga miring, kualitas mantap, bisa kredit lagi, ayo buruan jangan sampai kehabisan, sebab barang edisi promo terbatas. (amg)


Anda sedang membaca artikel tentang

TV Ini Bisa Facebook-an dan Berkicau di Twitter

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/08/tv-ini-bisa-facebook-dan-berkicau-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

TV Ini Bisa Facebook-an dan Berkicau di Twitter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

TV Ini Bisa Facebook-an dan Berkicau di Twitter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger