Rahasia Agar Cantik Alami

Written By Unknown on Sabtu, 09 Agustus 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - The Body Shop, perusahaan franchise kosmetika yang berpusat di Inggris paling tahu bagaimana memaksimalkan kecantikan wanita. Selain menjual aneka produk kecantikan, The Body Shop juga menekankan dukungannya terhadap berbagai macam isu yang beredar di seluruh dunia.

Slogan mereka antara lain Against Animal Testing, Support Community Trade, Activate Self Esteem, Defend Human Rights dan Protect Our Planet. Franchise kosmetika kedua terbesar di dunia ini bisa anda kunjungi di Manado Town Square (Mantos).

Pipin, Head Store Manager, The Body Shop di Manado mengatakan mereka percaya hanya ada satu cara untuk menjadi cantik yaitu cara yang alami. Dengan brrpegang pada keyakinan, mereka berusaha menemukan bahan-bahan dengan manfaat luar biasa yang alam hadirkan bagi kecantikan kulit anda.

"Bahan-bahan dari produk kami itu selalu bahan yang terbaik dari seluruh dunia, selain itu bahan kami 100 persen alami," tuturnya saat berbincang dengan Tribun Manado.

Produk terbaru mereka yaitu Vitamin E Overnight Serum-In-Oil. Vitamin ini diformulasikan khusus untuk merawat, melembapkan serta mengembalikan kesegaran kulit sepanjang malam saat anda tidur. Vitamin ini dibanderol Rp 309 ribu.

Selain itu ada juga The Cool Skin Treat yaitu Vitamin E Aqua Boost Sorbet. Vitamin ini bisa mengatasi kulit kering. Pelembap dengan sensasi dingin ini mengandung Aqua Sphere Technology yang melembapkan dengan seketika serta menjaganya tetap lembab selama 24 jam penuh. Untuk vitamin satu ini dibanderol Rp 249 ribu.

Dengan menjadi member The Body Shop, anda akan mendapatkan keuntungan yangclebih dibandingkan dengan non-member. Caranya dengan berbelanja sebesar Rp 500 ribu anda akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 200 ribu dan jika ada promo maka anda akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen.(khy)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rahasia Agar Cantik Alami

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/08/rahasia-agar-cantik-alami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rahasia Agar Cantik Alami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rahasia Agar Cantik Alami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger