2.000 Peserta Akan Bersepeda ke Tempat Bersejarah

Written By Unknown on Kamis, 21 Agustus 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ayo ramai-ramai bersepeda karnaval kemerdekaan bersama keluarga maupun rekan Anda. Harian Tribun Manado bersama koran-korang yang tergabung dalam Kompas Gramedia Grup kembali menggelar ajang tahunan bersepeda yaitu Gowes As'ik. Kegiatan akan dilaksanakan di 19 kota di Indonesia.

Untuk mengulang sukses dua tahun sebelumnya, pada tahun ketiga ini Tribun menyajikannya berbeda dengan mengangkat tema "Bike to  Heritage". Ajang ini akan digelar pada Sabtu (23/8/2014) akhir pekan ini. Windy Hapsarani, Manager Promosi Tribun Manado, mengatakan, kurang lebih 2.000 peserta akan mengelilingi tempat-tempat bersejarah di Manado.

Lanjut dia, sepeda yang digunakan harus dihias dengan tema kemerdekaan. Selain bersepeda, para peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah kejutan (dorprize) berupa sepeda motor, gadget, dan aneka elektronik lainnya.

Saat ini komunitas sepeda yang sudah dipastikan ikut antara lain Manado Cycling Mania, Manado Cycling Club, Komunitas Sepeda Ontel Rumah Sakit Angkatan Laut Bitung dan Tc2 Tondano.

Bike to Heritage ini sebagai wujud kepedulian Tribun terhadap peninggalan warisan budaya bangsa. Ini juga sekaligus memperkenalkan dan memperkaya wawasan masyarakat terhadap tempat-tempat bersejarah di kawasan kota tua daerah, serta mengajak masyarakat untuk lebih mencintai warisan sejarah bangsa.

Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota Manado, Megamas, serta Ditlantas Polda Sulut. Para sponsor nasional yang terlibat yakni Telkomsel Kartu As, dan sponsor lokal yaitu Angkasa Pura, Mc Donald's, Kalla KIA, Colour Magazine, Top Coffee, SuperO2, Hilo, dan TB Gramedia.

Pendaftarannya bisa langsung ke kantor Tribun Manado ataupun ke gerai yang tersedia di Megamall dan MTC. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0431-812777. So, buruan daftarkan diri Anda bersama keluarga dan rekan, karena sampai saat ini jumlah pesertanya makin bertambah. Jangan sampai Anda kehabisan tiket.(khy)


Anda sedang membaca artikel tentang

2.000 Peserta Akan Bersepeda ke Tempat Bersejarah

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/08/2000-peserta-akan-bersepeda-ke-tempat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

2.000 Peserta Akan Bersepeda ke Tempat Bersejarah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

2.000 Peserta Akan Bersepeda ke Tempat Bersejarah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger