Ruhut: Apa Sih Salahnya RRI, Kok Dipanggil Komisi I?

Written By Unknown on Selasa, 15 Juli 2014 | 11.35

Warta Kota/Henry Lopulalan

Politisi Partai Demokrat, Ruhut Poltak Sitompul (kanan) bersama Tim Pemenangan Jokowi-JK. Jendral (purn) Luhut Panjaitan (kiri) memberikan keterangan pres soal dukungan Ruhut terhadap Jokowi-Jk di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/6/2014). Ruhut akan siap menjadi juru kampanye untuk pemenanganm Jokowi-Jk. 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Anggota DPR RI yang juga tergabung dalam Tim Kampanye Joko Widodo-Jusuf Kalla, Ruhut Sitompul, menyayangkan sikap Komisi I DPR RI yang hendak memanggil Radio Republik Indonesia (RRI).

Menurut Ruhut, Komisi I tidak perlu sensitif terkait hasil hitung cepat (quick count) yang dikeluarkan RRI dengan keunggulan Jokowi-JK.

"Kita sama-sama anggota DPR, jangan terlalu sensitif. Nggak baik terlalu sensi. Belajarlah siap menang siap kalah. Yang dilakukan oleh Radio Republik Indonesia terlepas mereka BUMN, selama mereka kredibel melaksanakan tugasnya, dimana salahnya?" kata Ruhut saat diskusi 'Bagaimana Memaknai Hasil Quick Count Pilpres 2014 Yang Berbeda' di Restoran Horapa, Jakarta, Senin (14/7/2014).

Ruhut mengaku rilis RRI sudah sesuai dengan metodologi karena hasilnya juga sama dengan tujuh lemabaga perilis hitung cepat dengan keunggulan Jokowi-JK.

"Selama untuk kepentingan rakyat dan survey Radio Republik Indonesia itu kan baik. Dimana salahnya? Ini kan memberi informasi kepada seluruh Rakyat Indonesia. Apa salahnya?," lanjut politikus Partai Demokrat itu.

Ruhut menegaskan pemanggilan tersebut tidak perlu mengingat Komisi I berpihak kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Sekali lagi teman-teman saya anggota DPR nggak usah lah terlalu sensitif apalagi anda kan tidak netral. Anda kan kubu yang sana. Belajar lah siap menang siap kalah. Walaupun kita sama-sama bersabar kita tunggu tanggal 22 Juli," tukas Ruhut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ruhut: Apa Sih Salahnya RRI, Kok Dipanggil Komisi I?

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/ruhut-apa-sih-salahnya-rri-kok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ruhut: Apa Sih Salahnya RRI, Kok Dipanggil Komisi I?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ruhut: Apa Sih Salahnya RRI, Kok Dipanggil Komisi I?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger