Pelopor Google Glass Hengkang

Written By Unknown on Selasa, 15 Juli 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perusahaan teknologi Google kehilangan pria yang dahulu memimpin proyek kacamata pintar Google Glass, Babak Parviz. Kini, Parviz bekerja untuk Amazon yang memiliki bisnis inti e-commerce.

Parviz adalah seorang ilmuan keturunan Iran dan Amerika yang menggambarkan dirinya sebagai pribadi yang "sangat bersemangat."

Selama beberapa dekade, Parviz fokus pada penelitian sistem lensa cerdas yang dibekali sejumlah sensor dan dapat memproyeksikan gambar augmented reality. Apa yang telah ditelitinya membuahkan hasil pada kacamata pintar Google Glass.

Sebelum diperkenalkan ke publik pada Juni 2012, Google Glass membutuhkan waktu penelitian dan pengembangan selama tiga tahun.

Nampaknya, Amazon berani membajak Parviz guna mengembangkan teknologi ponsel pintar Amazon Fire Phone yang diperkenalkan pada Juni 2014.

Ponsel berbasis Android ini dibekali fitur andalan berupa empat unit kamera yang menghadap depan dengan kemampuan beradaptasi pada sudut pandang pengguna dan mampu melacak keberadaan kepala penggunanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelopor Google Glass Hengkang

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/pelopor-google-glass-hengkang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelopor Google Glass Hengkang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelopor Google Glass Hengkang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger