Michelin Ajak Konsumen Curhat Soal Ban

Written By Unknown on Kamis, 31 Juli 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOS ANGELES - Produsen ban asal Perancis, Michelin, divisi roda dua meluncurkan program on line untuk curhat mengenai pengalaman ketika berkendara. Situs ini juga berfungsi untuk mendapat masukan langsung dari konsumen pengguna Michelin, demi memperbaiki produk agar sesuai kebutuhan dan karakter pengguna.

Situs khusus ini dibuat seperti laman jejaring sosial, di mana siapapun bisa ikutan. Cukup mengisi bio data, foto, jenis sepeda motor, dan ban yang digunakan, baru dilanjutkan menulis pengalaman. Juga ada peringkat yang bisa diberikan konsumen dari 1-5 bintang, mengenai ban yang digunakan.

Scot Clark, Manajer Pemasaran Michelin Roda Dua mengatakan, program ini tumbuh karena kebutuhan mengumpulkan kesaksian konsumen terhadap produk Michelin. Selain itu, kami juga butuh situs khusus untuk bisa membagi data ini. "Akhirnya, kami menciptakan situs ini dan berhasil memuaskan kedua kebutuhan," jelas Clark.

Situs ini diharap bisa menyambungkan batasan antara kebutuhan konsumen dan sumber yang terpercaya untuk membaca kesaksian asli menggunakan ban Michelin. Tidak perlu bayar ke satu situs tertentu, cukup memilih jenis ban yang mau diketaui pengalamnnya. Mau tahu seperti apa, cukup klik situs berikut ini!


Anda sedang membaca artikel tentang

Michelin Ajak Konsumen Curhat Soal Ban

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/michelin-ajak-konsumen-curhat-soal-ban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Michelin Ajak Konsumen Curhat Soal Ban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Michelin Ajak Konsumen Curhat Soal Ban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger