Harapan Argentina Bergantung pada Messi

Written By Unknown on Minggu, 06 Juli 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, BRASILIA - Pelatih tim nasional Argentina, Alejandro Sabella, menilai Lionel Messi seperti pelepas dahaga bagi skuad Albiceleste. Menurutnya, Messi adalah harapan Argentina menjuarai Piala Dunia 2014 Brasil.

Pernyataan itu diungkapkan Sabella menanggapi permainan Messi saat menghadapi Belgia pada perempat final di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Sabtu (5/7/2014). Argentina menang 1-0 berkat gol Gonzalo Higuain pada menit kedelapan.

"Messi memainkan pertandingan yang bagus. Ini semua mengenai mendapatkan bola dan membawa semuanya meraih tiga poin. Setiap pergerakan yang dia buat memberikan tanda harapan bagi kami," ungkap Sabella.

"Apa yang dia lakukan selalu menentukan dan itu di samping masalah mencetak gol. Dia hampir selalu tidak pernah kehilangan bola dan dia mengalahkan rivalnya secara bersama-sama."

"Dia adalah air di padang pasir. Dia tidak hanya mencetak gol. Kemarin dia bermain dan memberi umpan kepada Di Maria untuk mencetak gol saat melawan Swiss. Hari ini, ketika medan sedang kering, dia memberikan kami udara segar," tambahnya.

Terkait dengan jalannya pertandingan melawan Belgia, Sabella menambahkan, "Ini adalah pertandingan terbaik kami. Kami seimbang dan bermain baik. Skuad sangat senang dan saya senang untuk semua orang, keluarga dan seluruh orang yang mendukung saya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Harapan Argentina Bergantung pada Messi

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/harapan-argentina-bergantung-pada-messi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harapan Argentina Bergantung pada Messi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harapan Argentina Bergantung pada Messi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger