Dul Pesimis Pertemukan Ayah-Ibunya di Hari Lebaran

Written By Unknown on Jumat, 25 Juli 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MAMPANG - Abdul Qodir Jaelani alias Dul memahami situasinya sudah berbeda. Kedua orangtuanya telah berpisah karena perceraian. Ayahnya, Ahmad Dhani juga sudah menikah dengan wanita lain.

Tidak mungkin baginya untuk membuat rencana mempertemukan ibu dan ayahnya di hari kemenangan yang waktunya semakin dekat. Ia pesimis karena mengetahui kedua orangtuanya acapkali bertengkar apabila dipertemukan.

Jadi, enggak ada rencana untuk mempertemukan ibu dan ayah di Hari Raya? "Enggak ah, nanti berantem. Sudah pesimis," ucapnya, ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Meski demikian, ia tetap menyayangi orangtuanya. Di Hari Raya nanti, ia sudah punya rencana akan berlebaran di mana. Hari pertama, menurut dia, akan berlebaran bersama ibunya, Maia Estianty.

"Hari berikutnya bersama ayah," lanjutnya.

Bocah 13 tahun itu, juga kangen bisa kumpul bersama saudara-saudaranya. Berbagi kebahagiaan dalam suasana hari kemenangan. Kemudian menyantap makanan bersama, ngobrol, dan bercanda satu sama lain.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dul Pesimis Pertemukan Ayah-Ibunya di Hari Lebaran

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/dul-pesimis-pertemukan-ayah-ibunya-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dul Pesimis Pertemukan Ayah-Ibunya di Hari Lebaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dul Pesimis Pertemukan Ayah-Ibunya di Hari Lebaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger