BREAKING NEWS: Idul Fitri, Dua Bayi Lahir di RSUP Kandou Malalayang Manado

Written By Unknown on Senin, 28 Juli 2014 | 11.35

Oleh wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

Hari raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat, seolah menjadi pintu bagi segala berkat yang selalu silih berganti berdatangan. Kali ini di hari nan fitri ini hadir anugerah terindah, rasa bahagia sekaligus haru ketika seorang bayi lahir di hari ini. Seperti yang dirasakan pasangan Nace Abdul (30) dan Ahmad Rahim (35) mendapatkan hadiah dari Allah SWT di bulan Ramadan.

AHMAD Rahim, istri tercintanya melahirkan anak ke dua. Bayi perempuan mungil itu lahir ke dunia dengan cara normal dan terlahir sehat. "Ini anak ke dua, anak pertama cewek (perempuan) sekarang umur 8 tahun. (Anak Ini) Lahir pukul 03.25 Wita," ujarnya kepada Tribun Manado, Senin (28/7/2014).

Diapun belum berencana untuk memberi nama kepada bayi mungilnya itu berkait dengan hari kelahirannya. "Karena perempuan kemungkinan ada nama fitrinya, tapi nanti direncanakan karena harus adzan dulu baru diberikan nama," tuturnya dan terlihat raut wajahnya yang bahagia.

Bukan hanya sang istri, suaminya, Nace Abdul juga merasa bahagia apalagi persalinan istrinya berjalan dengan lancar dan normal. "Awalnya dokter bilang istri mau melahirkan dengan cara dioperasi, dan disuruh cari darah untuk mengantisipasi yang tidak diinginkan, tetapi mujizat istri saya tidak jadi dioperasi dan melahirkan dengan normal," kata pria yang berdomisili di Sindulang 1 lingkungan 2.

Untuk kelahiran anaknya, dia dan istrinya tidak menentukan tanggal kelahiran, malahan dokter memperkirakan tanggal 1 Agustus akan melahirkan tetapi ternyata justru lebih cepat dibandingkan prediksi dokter. "Ini suatu hadiah yang tak bisa dilupakan, Allah berikan anak di tanggal fitri ini, jadi saya dan keluarga merayakan Hari Raya Idul Fitri di Rumah Sakit," katanya lalu tersenyum.

Rasa gembira juga tak bisa disembunyikan sepupu Nace yakni Marlina Pakaya, dia mengaku sejak kemarin pada 27 Juli istri Nace memang sudah ada tanda-tanda melahirkan dan insya Allah lahir pada hari Ramadan.

Bayi mungil lainnya juga lahir dari rahim Nurtina Ahmad, Nurtina melahirkan anak ke empat dengan jenis kelamin laki-laki. Bayi mungil itu lahir dengan berat 2kilo 800 gram, panjang 46 pada pukul 08.46 Wita, lahir secara normal.(*)

Selalu ikuti breaking news di tribunmanado.co.id.


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Idul Fitri, Dua Bayi Lahir di RSUP Kandou Malalayang Manado

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/breaking-news-idul-fitri-dua-bayi-lahir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Idul Fitri, Dua Bayi Lahir di RSUP Kandou Malalayang Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Idul Fitri, Dua Bayi Lahir di RSUP Kandou Malalayang Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger