Baju Koko Diskon 10 Persen di Akhir Pekan

Written By Unknown on Jumat, 04 Juli 2014 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ramadan telah tiba, umat muslim di seluruh dunia menanti-nantikan bulan suci ini. Bulan ini banyak toko yang menjual produk-produk bertema religi. Manzone yang letaknya di Megamall tak mau ketinggalan untuk menjual produk muslim cowok.

Satu bulan ini mereka menjual baju koko, merek Fakelondon, Ollo dan Men'stop. Untuk baju koko Fakelondon dibanderol Rp 249 ribu, dengan aneka motif yang berbeda.

Sedangkan untuk Ollo dibanderol mulai dari Rp 219 ribu sampai Rp 249 ribu. Untuk Ollo ini ada juga baju koko dengan special price Rp 99 ribu. Untuk Men'stop tersedia motif kotak-kotak juga polos dengan berbagai warna ada putih, hijau dan biru.

Menurut Susan, sales promotion girl di Manzone Megamall, produk Fakelondon dan Ollo, akan diberikan diskon menarik. "Khusus jumat, sabtu dan minggu Fakelondon dan Ollo akan diberikan diskon 10 persen, di luar hari itu harganya normal," ujarnya saat berbincang dengan Tribun Manado.

Kawula muda yang ingin tampil keren bisa mengaplikasikan baju koko dengan celana pensil yang disediakan di Manzone. Untuk men'stop tersedia warna hijau, cokelat tua, cokelat muda, ungu dan putih. Celana ini di bandol Rp 379 ribu.

Sedangkan untuk Fakelondon tersedia warna abu-abu, cokelat dan oranye. Celana ini dibanderol Rp 269 ribu. Untuk anak muda cocok diaplikasikan dengan celana pensil ada warna - warni. Ada juga syal yang dibanderol Rp 109 ribu yang terbuat dari woll. Tersedia warna cokelat, hijau, kuning.


Anda sedang membaca artikel tentang

Baju Koko Diskon 10 Persen di Akhir Pekan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/07/baju-koko-diskon-10-persen-di-akhir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Baju Koko Diskon 10 Persen di Akhir Pekan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Baju Koko Diskon 10 Persen di Akhir Pekan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger