Pulsa 0, Telpon Gratis Tiap Hari Pakai IM3

Written By Unknown on Sabtu, 10 Mei 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Indosat hadir kembali dengan layanan terbaru  IM3 Gratis 30. Melalui layanan ini, pelanggan Indosat IM3  akan mendapatkan secara langsung Gratis Nelpon Tanpa Pulsa  Setiap Hari.

Cukup dengan membeli  dan mengaktifkan kartu perdana IM3 di Manado, pelanggan akan langsung dapat menikmati keuntungan paket ini, yang akan berlaku mulai 9 Mei 2014. Pelanggan yang telah menggunakan IM3 sebelum 9 Mei 2014 bisa menikmati promo ini dengan cara mengirim sms IM3(spasi)30 kirim ke 123.

IM3 Gratis 30 merupakan program yang memberikan secara LANGSUNG Gratis Nelpon 30 menit ke Sesama Indosat TANPA PULSA yang dapat di nikmati pelanggan Setiap Hari mulai pukul 00.00 sd 12.00. Setelah menikmati Gratis Nelpon 30 menit tersebut, pelanggan masih bisa mendapatkan gratis 30 menit berikutnya secara berulang setelah melakukan terlebih dahulu percakapan dengan tarif murah yaitu mulai dari Rp 30/menit ke sesama  Indosat selama 30 menit.

Mekanisme ini bisa dinikmati berulang kali di hari yang sama oleh pelanggan yang telah membeli paket ini. Pukul 12.00 sd 24.00 pelanggan juga masih bisa mendapatkan Gratis Nelpon 30 menit setelah melakukan panggilan selama 30 menit dengan tarif murah Rp 60/menit ke sesama Indosat. Keuntungan lainnya yang juga akan didapatkan oleh pelanggan yaitu Gratis Ribuan SMS ke Semua Operator setelah kirim 5 SMS.

Untuk layanan internet pelanggan IM3 juga bisa menikmati promo super internet 8GB hanya Rp 29.900 dengan mengakses *123#

Tim Indosat Manado telah mengadakan kegiatan happening art di sejumlah lokasi di Manado, Bitung dan Tomohon sejak kemarin. Selain mensosialisasikan Gratis Nelpon tanpa pulsa, tim Indosat juga langsung membagikan starter pack IM3 kepada para pelanggan agar langsung bisa membuktikan Gratis Nelpon tanpa syarat dan tarif murah berbagai layanan Indosat.

Indosat berkomitmen untuk terus berupaya mengembangkan dan menghadirkan berbagai program layanan lengkap dan tarif telpon hemat. Melalui Program IM3 Gratis 30 diharapkan dapat memberikan kebutuhan berkomunikasi sekaligus semakin mendekatkan pelanggan dengan teman maupun keluarga seiring dengan intensitas komunikasi yang meningkat didukung oleh jaringan Indosat yang berkualitas bagi pelanggan di Manado. Untuk informasi lengkap tarif yang berlaku di masing-masing area silakan kunjungi website  www.indosat.com/Gratis30.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pulsa 0, Telpon Gratis Tiap Hari Pakai IM3

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/05/pulsa-0-telpon-gratis-tiap-hari-pakai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pulsa 0, Telpon Gratis Tiap Hari Pakai IM3

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pulsa 0, Telpon Gratis Tiap Hari Pakai IM3

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger