Merek Beken Harga Miring, Manzone Hadir di Megamall Manado

Written By Unknown on Sabtu, 31 Mei 2014 | 11.35

ANDA bingung mencari pakaian pria yang lagi tren dan bergengsi dengan harga terjangkau? Tak perlu khawatir. Sejak 15 Mei lalu, Manzone telah hadir di Megamall lantai 1. Men's top, Fakelondon, Batik Plus, Basic House, dan MOC menjadi merek andalan mereka saat ini dengan berbagai ukuran mulai dari XS - XXLL.

Khusus untuk kaos oblong yang polos dengan bahan katun, Manzone memberikan special prize Rp 59 ribu untuk merek Fakelondon. Kaos polos ini hanya ada dua warna, biru muda dan hijau muda.

Sedangkan kaos bergambar Superman, dibanderol Rp 99 ribu, dengan berbagai pilihan warna, pink, abu-abu muda, dan abu-abu tua. Selain itu, untuk baju oblong merek Men's top ditawarkan Rp 99 ribu dengan berbagai pilihan warna, hijau muda, cokelat, oranye, dan biru tua.

"Untuk baju Fakelondon, dan Men's Top kami memberikan harga khusus namun di luar baju seperti celana, kemeja dan lain-lain, itu kami memberikan diskon 20 persen," ujar satu di antara karyawan Manzone.

Untuk tampil lebih keren lagi, anda bisa mengaplikasikannya dengan celana pendek. Untuk Men's Top dan Fakelondon, diberikan diskon 30 persen. Andapun bisa memilih warnanya, ada cokelat, oranye, abu-abu muda, merah marun, merah, biru tua, hijau, biru muda dan hitam.
Men short Fakelondon dibanderol Rp 239 ribu menjadi Rp 167.300, sedangkan untuk Men's Top Rp 319 ribu menjadi Rp 223.300. Selain itu anda juga bisa memilih produk lain mereka seperti jaket, kemeja, t-shirt, blazer dan rompi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Merek Beken Harga Miring, Manzone Hadir di Megamall Manado

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/05/merek-beken-harga-miring-manzone-hadir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Merek Beken Harga Miring, Manzone Hadir di Megamall Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Merek Beken Harga Miring, Manzone Hadir di Megamall Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger