Hobi Tivanny Game Online

Written By Unknown on Sabtu, 24 Mei 2014 | 11.35

SETIAP insan yang memiliki sebuah hobi, tentu akan merealisasikan hobi tersebut dengan cara apa saja, seperti yang dilakukan Tivanny Nikita Sumarauw yang gemar bermain game online ketika bersua dengan Tribun Manado Jumat (23/5) di Manado Town Squre.

Dikatakan Tivanny, hobi ini bermula karena iseng-iseng saat masih duduk di sekolah menengah atas. "Game yang saya mainkan adalah game online di facebook seperti FarmVille, Poker, Fashion World, Star girl dan lainnya," ucap gadis kelahiran Tondano 12 Januari 1994.

Mahasiswi semester VI Jurusan Public Health Universitas Negeri Manado ini mengatakan, game yang sering dimainkan yaitu game Star Girl sebab lewat game tersebut ia banyak dapat teman baru baik dalam negeri dan luar negeri.

"Lagi asyik-asyiknya bermain game Star Girl muncul game online yang lain lagi dan langsung ngetren yaitu game Class Of Clans atau COC. Karena penasaran saya mengunduh game tersebut dan ternyata lebih asik bermain game COC," tutur gadis penyuka ice cream.

Ia mengungkapkan, sampai saat ini masih mainkan game tersebut. "Berawal dari keisengan semata saya menjadi hobi bermain game online untuk refreshing, namun banyak manfaat yang saya dapatkan lewat bermain game online, contohnya dapat berhubungan atau berkomunikasi dengan teman-teman lama maupun teman baru," ujar gadis cantik asal Tondano.

Lanjut Tiv panggilan akrabnya, karena dalam bermain game online kita harus sabar menunggu dan harus saling tolong-menolong lewat mengisi bantuan dan meminta bantuan, berawal dari situ saya belajar untuk sabar serta saling tolong-menolong. "Dalam sehari kira-kira saya bermain game COC bisa sampai 4-5 jam," ungkapnya.

Putri pasangan Danny Sumarauw dan Anita Sumanti berpesan bagi para gamers yang masih duduk di bangku pendidikan janganlah putus sekolah hanya karena game online. "Saya bermain game online apabila ada waktu lowong atau untuk refreshing dan tidak mengganggu kuliah saya," tutup Tivanny. (maickel karundeng)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hobi Tivanny Game Online

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/05/hobi-tivanny-game-online.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hobi Tivanny Game Online

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hobi Tivanny Game Online

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger