Diva Nail Art, Lima Kali Perawatan Kuku, Gratis Sekali

Written By Unknown on Sabtu, 17 Mei 2014 | 11.36

TAMPIL menawan menjadi idaman semua wanita. Karena itu, berpakaian dan merawat tubuh menjadi bagian penting pada tiap pribadi wanita. Salah satu bagian penting yang perlu diperhatikan ialah kuku.

Merawat kuku tangan dan kaki menjadi hal wajib bagi wanita. Kini banyak tempat untuk menjalani perawatan kuku kaki dan tangan, mulai dari salon kecantikan hingga tempat khusus melayani perawatan kuku tangan dan kaki.

Satu di antaranya, Diva Nail Art di Mega Trade Center (MTC). Tempat satu ini direkomendasikan untuk anda para wanita.

"Kami ada promo selama bulan Mei, bagi konsumen yang berkunjung sebanyak lima kali akan mendapatkan satu kali gratis perawatan kuku," kata Chen Wior, pemilik gerai, Jumat (16/5/2014).

Chen mengatakan selain pelayanan menicure dan pedicure, konsumen akan mendapatkan lulur tangan dan kaki sekaligus vitamin. "Menicure kuku tangan dikenakan Rp 20 ribu dan pedicure kuku kaki Rp 30 ribu," katanya.

Chen mengaku, kebanyakan yang melakukan perawatan di gerainya adalah kalangan pejaba, istri pejabat, anggota dewan maupun kepala dinas dan badan. "Karyawan kami profesional, hiasan pada kuku tidak cepat pudar dan tahan lama," tambahnya.

Kualitas pelayananlah yang lebih diutamakan, "Alat yang digunakan dijamin steril, pewarna kuku menggunakan produk Revlon." urainya. Ayo datang dan lakukan perawatan kuku anda di Diva Nail Art, di Mega Trade Center (MTC).


Anda sedang membaca artikel tentang

Diva Nail Art, Lima Kali Perawatan Kuku, Gratis Sekali

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/05/diva-nail-art-lima-kali-perawatan-kuku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diva Nail Art, Lima Kali Perawatan Kuku, Gratis Sekali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diva Nail Art, Lima Kali Perawatan Kuku, Gratis Sekali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger