Arah Koalisi Hanura Segera Ditetapkan

Written By Unknown on Jumat, 16 Mei 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Partai Hanura segera menetapkan arah koalisi untuk menghadapi Pemilu Presiden 2014. Jika tak ada halangan, keputusannya akan disampaikan dalam satu atau dua hari ini.

"Masih ada waktu, bisa hari ini, bisa besok," kata Sekretaris Fraksi Partai Hanura Saleh Husin saat dihubungi, Jumat (16/5/2014).

Ia melanjutkan, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto telah melakukan komunikasi politik dengan semua partai. Namun, berdasarkan aspirasi internal, arah koalisi mengerucut untuk bergabung ke poros PDI Perjuangan mendukung Joko Widodo atau poros Partai Gerindra mendukung Prabowo Subianto.

Saleh menambahkan, sesuai mandat rapat pimpinan nasional (rapimnas) I Partai Hanura, pengambilan keputusan dipercayakan penuh pada Wiranto. "Dari berbagai macam komunikasi sudah menghasilkan apa yang harus diputuskan, tapi beliau (Wiranto) yang akan mengumumkannya sendiri," pungkasnya.

Wiranto mendapat mandat menentukan gerbong koalisi Hanura di rapimnas. Saat itu, Wiranto menolak berspekulasi mengenai arah koalisi yang akan diambilnya. Ia akan memimpin Hanura untuk berkoalisi dengan partai yang memiliki kesamaan platform. Wiranto berharap Hanura dapat terlibat langsung dalam kabinet pemerintahan selanjutnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arah Koalisi Hanura Segera Ditetapkan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/05/arah-koalisi-hanura-segera-ditetapkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arah Koalisi Hanura Segera Ditetapkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arah Koalisi Hanura Segera Ditetapkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger