Angie Igir : Kegiatan di Luar Kuliah

Written By Unknown on Jumat, 23 Mei 2014 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Permainan yang berjalan di sistem operasi Android dan iOS yaitu Clash of Clans atau biasa disingkat COC, menurut gadis cantik Semester II Jurusan Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado, Angie Igir, banyak manfaat.

"Itu kegiatan di luar kuliah," ujarnya saat bersua Tribun Manado, Kamis (22/5/2014), seusai menjalankan tugas sebagai panitia dalam suatu acara yang digelar di gedung fakultasnya.

Selain itu, kata gadis yang memiliki rambut hitam berkombinasi merah, permainan tersebut juga bisa menghilangkan stres. Dari permainan itu juga ia bisa mendapatkan banyak teman.

Anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Revo Igir dan Marlin Kojo mengaku mulai memainkan permainan tersebut sebulan. Hingga saat ini ia telah mencapai level 48. "Town hall saya sudah level tujuh," ucap gadis yang menggunakan username Angie Adz yang bergabung di Clan Manado 2.

Clan tersebut merupakan turunan dari Clan Manado yang memiliki lima clan termasuk clan Angie. Dengan clan yang berjumlah masing-masing maksimum 50 anggota, mereka sering menggelar gathering yang dilaksanakan di Keyken Cafe di Sario.

"Kalau semua berkumpul, di situ banyak teman, jadi se-Manado datang," terang gadis yang berasal dari Suluun, Minahasa Selatan.

Jadi, kata gadis yang memiliki motto "Self confidence is the key of the success", banyak hal positif yang bisa didapatkan dengan permainan tersebut. "Seperti bisa curhat dan masih banyak lagi," ujar Angie.


Anda sedang membaca artikel tentang

Angie Igir : Kegiatan di Luar Kuliah

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/05/angie-igir-kegiatan-di-luar-kuliah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angie Igir : Kegiatan di Luar Kuliah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angie Igir : Kegiatan di Luar Kuliah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger