Mormin Malatunduh: Go Chelsea

Written By Unknown on Kamis, 10 April 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, SUPERBALL - Kiprah Chelsea di Premier League makin mendapat ancaman dari pesaingnya Manchester City dan Liverpool. Perlahan-lahan posisi tim yang diarsiteki "The special One" Jose Mourinho ini tercecer di posisi ke bawah.

Bagi Mormin Malatunduh musim ini bisa saja Chelsea tidak bisa merengkuh topi liga, namun ia optimistis The Blues, julukan Chelsea akan mampu berbicara banyak di Liga Champions musim ini. "Lihat saja walau sudah kalah 3-1 di kandang PSG namun mereka bisa unggul dan lolos ke babak berikutnya," kata mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAK) Manado ini.

Dara yang aktif di pelayanan gereja ini mengatakan Chelsea punya spirit juara di semua level kompetisi. Tapi kadang mereka lengah jika sudah berada pada posisi atas. Mental Chelsea menurut Mormin harus banyak diubah.

"Saya suka Chelsea sejak dua tahun lalu, karena kebetualan suami saya juga suka dengan sepakbola liga Inggris khususnya tim ini. Pemain favorit saya Frank Lampard karena ia selalu membawa semangat bagi rekan-rekanya," katanya.

Lampard menurutnya pantas disejajarkan dengan pemain-pemain legendaris dunia. Walau belum membawa prestasi mencolok di Timnas Inggris, Lampard adalah salah satu pemain fenomenal yang menjadi teladan pemain-pemain muda.

Ada satu lagi pemain yang menjadi idola Mormin yakni John Terry. Walaupun punya tabiat buruk di luar lapangan, Terry mampu selalu tampil baik ketika menjalani pertandingan di liga ataupun liga Champions.

"Mudah-mudahan di musim depan Chelsea bisa mengangkat prestasinya lagi. Tapi di tahun depan mereka akan mendapat ancaman dari Manchester United yang akan bangkit setelah gagal di musum ini," prediksinya. (dru)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mormin Malatunduh: Go Chelsea

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/04/mormin-malatunduh-go-chelsea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mormin Malatunduh: Go Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mormin Malatunduh: Go Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger