Puluhan Ribu Massa PDIP Sambut Mega di Manado

Written By Unknown on Senin, 31 Maret 2014 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kampanye PDI perjuangan di Lapangan KONI, Sario Manado pada Senin, 31 Maret 2014, bakal berlangsung heboh. Puluhan ribu massa partai nomor urut 4 ini siap menyambut Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. Megawati akan didampingi Ketua Bappilu PDI Perjuangan Puan Maharani dan sejumlah pengurus DPP, artis dan wartawan.

"Ibu Megawati dan Puan Maharani sudah memastikan untuk berkampanye di Manado", ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey yang didampingi Sekretaris Franky Wongkar, SH. Menurut Olly yang juga Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, mengatakan kedatangan Megawati bersama rombongan di Sulawesi Utara merupakan bentuk penghargaan terhadap kader dan simpatisan partai berlambang Kepala Banteng. "Karena berkat kerja dari pengurus, kader dan simpatisan di Bumi Nyiur Melambai sehingga PDI Perjuangan bisa mendapatkan kepercayaan luas dari masyarakat. Buktinya di delapan kabupaten di Sulut, duduk kader PDI Perjuangan di top eksekutif", ungkapnya.

Di Pemilu 2014 dan Pilpres, Olly Dondokambey yang juga caleg nomor urut 1 DPR RI dari dapil Sulut, optimis PDI Perjuangan akan meraih suara signifikan. "Saya mengajak dan berharap Sulawesi Utara dapat memberi kontribusi bagi pemenangan pemilu sehingga PDI Perjuangan bisa melebihi 20 persen perolehan suara. Hasil survey, perolehan suara PDI Perjuangan mencapai 47 persen", jelasnya. Konsekuensinya, selain menguasai parlemen, katanya di pilpres, PDI Perjuangan memenuhi syarat untuk mencalonkan presiden. "PDI Perjuangan tidak perlu berkoalisi lagi. Sehingga kita dapat memuluskan jalan Jokowi sebagai presiden sebagaimana telah diinstruksikan oleh Ibu Ketua Umum. Sekaligus akan lebih gampang untuk menjalankan program-program menuju Indonesia hebat", papar Olly bersemangat.

Di tempat terpisah, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Andrei Angouw mengatakan, massa partai dengan warna khas merah telah siap menyambut Megawati dan rombongan. "Diimbau kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk dapat menghadiri kampanye yang akan dilaksanakan di Lapangan KONI Sario Manado pada Senin, 31 Maret. Kampanye akan dimulai pukul 13.00 Wita", kata Andrei yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Manado Richard Sualang. Menurut Andrei yang juga caleg nomor urut 1 dapil Manado untuk DPRD Provinsi Sulut ini, puluhan ribu warga PDI Perjuangan akan tumpah ruah di lokasi kampanye. "Kampanye di Manado ini untuk mengobati kerinduan warga PDI Perjuangan untuk melihat dan mendengarkan langsung pidato politik dari Ibu Ketua Umum Megawati. Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Manado jika terjadi kemacetan", tukasnya. (adv)  

Jadwal Kedatangan Megawati di Manado

Waktu     (Senin, 31/3)        Kegiatan        Tempat
13.00 Wita            Tiba di Manado           Bandara Samrat
13.10-14.00 Wita        Makan Siang        Restoran Telaga atau Mapanget Indah
14.15-14.45 Wita        Istirahat        Hotel Peninsula
15.00-17.00 Wita        Kampanye Terbuka    Lapangan KONI Sario Manado
17.15-19.00 Wita        Istirahat        Hotel Peninsula
19.00-21.00 Wita        Makan Malam        City Extra Kalasey
21.15 Wita            Istirahat        Hotel Peninsula


Anda sedang membaca artikel tentang

Puluhan Ribu Massa PDIP Sambut Mega di Manado

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/03/puluhan-ribu-massa-pdip-sambut-mega-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Puluhan Ribu Massa PDIP Sambut Mega di Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Puluhan Ribu Massa PDIP Sambut Mega di Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger