* Hari Ini Pocari Sweat Futsal Championship Bergulir

Written By Unknown on Senin, 24 Maret 2014 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID - Turnamen futsal pelajar tingkat SMA sederajat Pocari Sweat Futsal Championship 2014 mulai bergulir pada Senin (24/3) hari ini. Ajang ini diharapkan melahirkan pemain-pemain andal.

Ajang ini diikuti 28 sekolah yang ada di Manado, Tomohon, Minahasa Utara, dan Bitung. Sekolah-sekolah pada masing-masing daerah akan saling berhadapan sebelum dipertemukan dengan sekolah-sekolah dari daerah lainnya.

Tim-tim di Kota Manado yang juga mencakup Minahasa Utara terlebih dahulu menjalani pertandingan hingga 12 Mei mendatang. Selanjutnya ajang bergulir di Bitung mulai 14 Mei hingga 19 Mei. Kota Tomohon akan menjadi penyelenggara terakhir, 20 hingga 24 Mei. Jadwal pertandingan tersebut juga memperhatikan pelaksanaan Pemilu Legislatif pada 9 April serta Ujian Nasional.

Seusai temu teknis di Lapangan Champions Futsal Bahu, Jumat (21/3), kepada Tribun Manado Maikel Mait selaku ketua panitia menjelaskan, tiap tim akan menjalani pertandingan dengan sistem kandang-tandang (home-away). Tim yang kalah agregat akan langsung gugur.
Maikel mengatakan, final regional akan dilangsungkan di lapangan KONI Sario Manado. Kemudian klub sekolah yang menjadi jawara akan dikirim ke Jakarta membawa nama Sulut.

Panitia, kata Maikel, berharap dari ajang tersebut muncul pemain-pemain berkualitas yang memiliki potensi untuk ditampilkan di Jakarta nanti.
Danang Herbayu, Brand Comunication Executive Pocari Sweat Area Manado, mengatakan, munculnya pemain berkualitas sangat mungkin terjadi. Pasalnya, Evan Dimas, pemain andalan PSSI U-19 juga pernah ikut turnamen futsal Pocari Sweat. "Evan Dimas pernah menjadi top skor Pocari Sweat regional Surabaya 2011 lalu," kata dia.(alp)


Anda sedang membaca artikel tentang

* Hari Ini Pocari Sweat Futsal Championship Bergulir

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/03/hari-ini-pocari-sweat-futsal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

* Hari Ini Pocari Sweat Futsal Championship Bergulir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

* Hari Ini Pocari Sweat Futsal Championship Bergulir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger