Artis Ramaikan Kampanye PDIP

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 11.35

TRIBUNMANAD.CO.ID - Ribuan pendukung partai PDI Perjuangan menyemut di Lapangan Inkuasku, Kelurahan Bitung Barat I untuk mengikut pelaksanaan Kampanye Rapat Umum Tingkat Kota, Rabu (19/3).

Massa yang memakai pakaian dengan dominan warna merah dan hitam menyemut di lokasi tersebut.
Pelaksanaan kampanye yang dipandu Amoy, pelawak kenamaan dari Manado dan grup band Manado serta Bitung menambah ramai suasana kampanye. Apalagi mereka menyanyikan lagu dangdut dan lagu populer lainnya.

Hadir di kampanye ini caleg PDI Perjuangan di Dapil I sebanyak 12 orang, dapil II sebanyak tujuh orang dan dapil III sebanyak 11 orang serta caleg DPRD Provinsi dapil Minut Bitung, drg Sri Maria Gandaria, Eva Sarundajang, Adriana Dondokambey, Mikson Didi Tilaar dan Djenri Keintjem, caleg DPR RI.
Ketua DPC PDI Perjuangan Bitung Ir Maurits Mantiri dalam orasinya menyatakan kagum dengan kembalinya sejumlah kader PDIP yang sebelumnya sempat pindah ke parpol lain tapi akhirnya memilih kembali ke kandang  Banteng.

" Melihat konsistennya Ketua umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri sehingga mereka katakan kami siap kembali ke kandang ketua," ujar Mantiri saat membawakan orasi sembari memperkenalkan kader PDI Perjuangan yang kembali bergabung dengan PDI Perjuangan. Di antaranya Alex Kojansow, Welly Maukar, Sarce Kareko dan Boy Manoppo.(crz)


Anda sedang membaca artikel tentang

Artis Ramaikan Kampanye PDIP

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/03/artis-ramaikan-kampanye-pdip.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Artis Ramaikan Kampanye PDIP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Artis Ramaikan Kampanye PDIP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger