Grand Launching Simolek

Written By Unknown on Jumat, 28 Februari 2014 | 11.36

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- BRI Wilayah Manado dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara melakukan grand launching Simobil Literasi Keuangan (Simolek) yang bertempat di Kantor BRI Wilayah Manado, Jumat (28/2/2014).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari OJK, serta tamu undangan lainnya. Pemimpin Wilayah BRI Manado Osbal Saragih dalam sambutannya mengatakan giliran BRI hari ini memperkenalkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada nasabah, masyarakat umum serta lainnya melalui Simolek. "Dengan Simolek saat ini giliran BRI memperkenalkan OJK ke khalayak ramai," ujarnya.

Hal ini seperti dilakukan BRI Pusat dengan memperkenalkan OJK di Jakarta dengan melakukan konvoi di Bundaran Hotel Indonesia (HI) antara Simolek dengan mobil teras BRI. Untuk itu di Manado pun akan melakukan hal sama dengan konvoi Simolek dan Teras BRI keliling Manado. Demikian demikian masyarakat semakin mengetahui adanya OJK.

Kehadiran OJK saat ini harus di apresiasi oleh perbankan dan masyarakat karena dengan kehadiran lembaga tersebut akan membuat jasa keuangan di Indonesia semakin baik lagi. Hal ini karena pengawasan yang dilakukan terfokus dan menyeluruh. "Terbentuknya OJK agar dunia jasa keuangan menjadi lebih teratur, stabil dan mampu melindungi masyarakat," tuturnya.

Untuk itu kehadiran OJK harus disambut baik masyarakat, karena oleh lembaga tersebut akan diberi edukasi mengenai segala sesuatu mengenai jasa keuangan dan produk di dalamnya. Oleh karena itu masyarakat harus memanfaatkan kehadiran Simolek dengan baik, agar mengerti manfaat dari jasa keuangan.

Dalam grand launching tersebut Pemimpin Wilayah BRI Manado Osbal Saragih melepas konvoi Simolek dan mobil Teras BRI yang akan berkeliling Manado memperkenalkan OJK dan produk-produk jasa keuangan, khususnya produk dari BRI.

Konvoi yang dilakukan tersebut menjadi daya tarik bagi masyarakat yang kebetulan berada di jalan yang dilewati.  Mereka terlihat berupaya mengetahui apa itu kendaraan yang diberi nama Simolek. "Apa itu, Simolek?" ujar Maya warga Tateli.

Ia mengaku tidak mengetahui apa itu OJK dan fungsinya. Namun ia berharap semoga adanya OJK semoga memberikan manfaat kepada masyarakat. (erv)


Anda sedang membaca artikel tentang

Grand Launching Simolek

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/02/grand-launching-simolek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Grand Launching Simolek

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Grand Launching Simolek

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger