Clara Z Mokodompit dan Keindahan yang Tersembunyi

Written By Unknown on Sabtu, 25 Januari 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) memiliki wilayah pantai yang berpotensi menarik minat wisatawan. Bahkan, mungkin tak banyak yang mengetahui, di Pantai Modisi terdapat lokasi terumbu karang  yang bisa menarik hari.

Clara Z Mokodompit menyebut daerah tersebut keindahan yang tersembunyi. "Bagi penyuka diving ada tempat yang cantik. Namanya saja sudah eksotik, Putri Bangsawan," ujar Clara saat berbincang dengan Tribun Manado, Kamis (23/1/2014) lalu.

Menurut Bobu atau Putri Bolsel 2013 ini, pengunjung Pantai Modisi tak hanya bisa berenang di tepian pantai juga, tapi juga bisa menjelajah karang nan elok itu. "Namun memang belum banyak mengetahuinya," ujar bungsu dari dua bersaudara ini.

Clara yang mempunyai motto 'always do the best to get the best' ini mempunyai keinginan untuk mengenalkan pantai ini. "Minimal kalau sedang ngobrol-ngobrol, diselipin juga tentang Pantai Modisi ini. Agak maksa juga, tapi tak apa," kata dia terkeh.

Gadis kelahiran 17 Mei 1992 ini menambahkan, turis juga tak hanya bisa menikmati Modisi. Masih banyak tempat wisata di kabupaten yang saat ini dipimpin Herson Mayulu itu. "Promosi daerah memang harus terus dilakukan," tandas penyuka makanan Kwe Tiaw ini.(suk)


Anda sedang membaca artikel tentang

Clara Z Mokodompit dan Keindahan yang Tersembunyi

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/01/clara-z-mokodompit-dan-keindahan-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Clara Z Mokodompit dan Keindahan yang Tersembunyi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Clara Z Mokodompit dan Keindahan yang Tersembunyi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger