Pramono Memiliki Media Center di Sulut

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 15.13

Laporan wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pramono Edhie Wibowo, peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, tampak terus menebar senyum. Ia kini memiliki media center di Sulawesi Utara.

Media Center itu merupakan sebuah ruko Wenang Permai, tepatnya di Nomor B 10, Kairagi Weru, Kecamatan Paal 2 Manado, Sabtu (28/12/2013), Pramono meresmikan kehadiran media center tersebut.

Media center itu merupakan yang pertama dibuat di luar Jawa. Pramono memilih Manado karena baginya Manado yang paling siap untuk diresmikan. Ucapan terima kasih ia ungkapkan kepada relawan yang turut membantu menghadirkan media center tersebut.

Atas permintaan Pramono, peresmian digelar secara sederhana. Menurutnya, hal itu agar tidak terdapat jarak dengan rakyat. Mengenai target suara dari Sulawesi Utara, ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut belum memikirkannya. "Belum ada target," ujar dia.

Ia menyebut Makassar sebagai tempat pemilih yang lebih banyak dari Manado akan menjadi tempat peresmian berikutnya. Walau begitu, peresmian itu belum dijadwalkan. "Saya diundang menghadiri pesta perkawinan anaknya wali kota (Wali Kota Manado GSV Lumentut). Jadi sekalian saja, daripada bolak-balik. Biayanya kan mahal," katanya. Dalam kesempatan itu Pramono juga mengungkapkan keikutsertaannya sebagai calon presiden lebih dimotivasi oleh keinginan membesarkan Partai Demokrat.

Adapun Nurhayati Ali Assegaf, Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, mengaku, mendukung kesebelas calon. Tapi secara pribadi, ia juga mendukung Pramono. Ia ingin agar seorang calon dilihat dari bobot, bibit, dan bebetnya.
Mengenai adanya kemungkinan tidak tercapainya ambang batas pencalonan presiden di DPR, Assegaf menyebut Demokrat sudah punya modal berkuasa selama sepuluh tahun. Dalam hal ini, mereka mengaku siap menang dan siap kalah.

Ketua DPD Sulut Vicky Lumentut mengatakan, belum ada perintah langsung dari DPP soal dukungan kepada Pramono. Jika ada calon yang ingin membuat media center, DPD Sulut siap memfasilitasi.
"Mengenai pilihan itu tergantung pribadi," ujarnya.

Ketika ditanya soal kesiapannya jika Gubernur Sinyo Harry Sarundajang, peserta konvensi lainnya, akan membuat media center, Lumentut mengaku akan memperhatikan. "Kita lihat perkembangan," katanya singkat.(dma)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pramono Memiliki Media Center di Sulut

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/pramono-memiliki-media-center-di-sulut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pramono Memiliki Media Center di Sulut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pramono Memiliki Media Center di Sulut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger