Jika Bersalah, Gattuso Siap Bunuh Diri di Tengah Kota

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID-Investigasi tengah dilakukan terhadap 90 pertandingan di Italia yang diduga telah diatur untuk kepentingan judi. Skandal itu turut melibatkan mantan pemain AC Milan, Gennaro Gattuso. Namun, Gattuso bersikeras tak terlibat dalam kasus tersebut.

Gattuso mengklaim sama sekali tak bersalah ataupun terlibat. Bahkan, jika memang terbukti bersalah, dia rela bunuh diri di tengah kota di depan banyak orang.

"Saya ingin menjelaskan sesuatu: dalam hidup, saya tidak pernah duduk dengan siapa pun untuk mengatur hasil pertandingan, juga tidak pernah terpikir untuk melakukan itu, saya bahkan tidak tahu harus mulai dari mana," kata Gattuso kepada Sport Mediaset .

"Saya siap pergi ke alun-alun kota dan bunuh diri di depan semua orang jika terbukti bersalah atas kejahatan seperti itu. Jika semua terbukti, hidup saya menjadi tidak berarti sejak saat itu. Saya tidak akan memiliki keberanian untuk melihat siapa pun. Saya mengatakan dari hati.

"Catatan telepon menunjukkan Bazzani mengirimi saya pesan singkat 13 kali. Oleh karena itu, mereka juga yang akan menunjukkan bahwa saya tidak pernah menjawab satu pun dari mereka. Orang ini tahu setengah dari Serie-A, dia datang ke gerbang Milanello seperti ratusan orang lain. Dia seorang pejudi di Bologna, tapi saya tidak pernah berbicara tentang pengaturan pertandingan.

"Match-fixing  hanya bukan bagian dari hidup saya. Saya sempat bertaruh saat itu masih diperbolehkan, tapi saat itu dilarang untuk profesional, saya berhenti. Tak masalah.

Atas inisiatif jaksa asal Cremona, rumah kedua mantan pemain itu digeledah. Namun saat diperiksa, keduanya sedang tidak berada di rumah.

"Saya dituduh bukan karena bertaruh, tapi pengaturan hasil pertandingan dan saya tidak mengerti bagaimana mereka bisa melakukan itu. Saya berada di Naples, sehingga hanya mengetahui tentang penyergapan dari istri saya pagi ini , setelah polisi membawa saya untuk menandatangani beberapa dokumen. Saya berharap hakim segera memanggil saya karena saya ingin menjelaskan posisi saya.

"Saya juga telah terseret dalam urusan ini dua tahun yang lalu. Saya yakin dan menyadari saya tidak bersalah. Saya menghabiskan seluruh karier dengan bekerja keras. Saya memiliki sebuah yayasan yang memungkinkan saya untuk memberikan 1.5 juta euro untuk membantu anak-anak dan kemudian orang menuduh sata mengatur pertandingan untuk mendapatkan lebih banyak uang? Itu tidak masuk akal," tutup Gattuso. 

Selain keduanya, dua nama lain yang juga dikabarkan terlibat adalah mantan bomber Sampdoria, Claudio Bellucci, dan mantan gelandang Atalanta, Davide Bombardini. (irawan)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jika Bersalah, Gattuso Siap Bunuh Diri di Tengah Kota

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/jika-bersalah-gattuso-siap-bunuh-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jika Bersalah, Gattuso Siap Bunuh Diri di Tengah Kota

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jika Bersalah, Gattuso Siap Bunuh Diri di Tengah Kota

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger