Bayern Selangkah Menuju Trofi Piala Dunia Antarklub

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID-Bayern Munchen berhasil melaju ke final Piala Dunia Antarklub 2013. Prestasi itu diraih anak asuh Josep Guardiola setelah menyingkirkan Guangzhou Evergrande, Selasa (17/12).

Di atas kertas, kekuatan Bayern jauh lebih baik dibandingkan Guangzhou. Meski demikian, Die Roten turun dengan kekuatan terbaiknya dalam laga yang digelar di Stade d'Agadir, Maroko.

Sejak menit awal, Bayern langsung tampil agresif. Akan tetapi, juara bertahan Bundesliga tersebut baru memecah kebuntuan lima menit jelang turun.

Berawal dari umpan silang Mario Mandzukic yang gagal dikonversi menjadi gol oleh Thiago Alcantara. Namun bola liar disambar oleh Franck Ribery dengan tendangan volinya.

Bayern menggandakan kedudukan pada menit ke-44. Mandzukic mencatatkan nama di papan skor setelah memaksimalkan umpan Thiago dengan sundulan.

Dua menit babak kedua berjalan, Bayern kian menenggelamkan Guangzhou. Usai bekerja sama dengan David Alaba, Mario Gotze memaksa kiper lawan memungut bola untuk ketiga kalinya dalam pertandingan ini.

Praktis sejak terciptanya gol ketiga Bayern, Guangzhou kian tidak berkutik. Bayern sendiri memastikan keunggulan dengan skor 3-0 atas Guangzhou hingga wasit meniup peluit panjang.

Di partai puncak, Bayern akan menghadapi pemenang laga antara Raja Casablanca dan Atletico Miniero yang dilangsungkan pada Rabu (18/12). Final sendiri akan dihelat pada Sabtu (21/12) di Stade de Marrakech. (Yosua)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bayern Selangkah Menuju Trofi Piala Dunia Antarklub

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/bayern-selangkah-menuju-trofi-piala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayern Selangkah Menuju Trofi Piala Dunia Antarklub

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayern Selangkah Menuju Trofi Piala Dunia Antarklub

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger