BREAKING NEWS: Nelayan Bitung Temukan Mayat Wanita di Laut

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 15.13

Laporan wartawan Tribun Manado Chriostian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Sejumlah nelayan di Perairan Madidir Bitung dihebohkan dengan penemuan mayat terapung di permukaan air.

Menurut informasi yang disampaikan oleh para nelayan, mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan ini, ditemukan tak bernyawa pada pukul 11.50 Wita. "Saat itu saya bersama teman saya diatas perahu lampu sementara lego jangkar di laut untuk mengail ikan," tutur Jem seorang Nelayan di tempat kejadian Minggu (29/12/2013).

Melihat itu dirinya langsung menelepon rekannya sesama nelayan bahwa mereka melihat ada mayat yang sedang terapung, kemudian sejumlah perahu langsung berdatangan di lokasi kejadian. "Jasad korban langsung kami evakuasi bersama pihak polisi, babinsa, nelayan keatas KN 50001 P milik KPLP ke dermaga terdekat yakni dermaga Sari Cakalang Bitung," tandasnya kepada Tribun Manado.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Manado korban yang berjenis kelamin perempuan itu bernama Marlin Jacob (33) warga Kelurahan Batu Lubang lingkungan 3 kecamatan Lembeh Selatan, memilik 4 orang anak sementara sang suami tengah melaut.

Pantauan Tribun Manado hingga sore pukul 15.20 Wita, korban sudah dievakuasi dan kini berada di kamar jenazah forensik RSUD Manembo-nembo Bitung. Sanak keluarga nampak menitikkan airmata setelah melihat keberadaan saudara mereka s. Hingga saat ini penyebab kematian masih sementara dalam penyelidikan pihak polisi dan dokter forensik rumah sakit.(*)

Ikuti terus berita ini melalui tribunmanado.co.id, anda juga bisa mengetahui breaking news Tribun Manado melalui Radio Smart FM Manado. Ingin tahu kelanjutan peristiwa ini, mungkin polisi sudah menemukan penyebab kematian korban? Baca Tribun Manado edisi cetak, besok.


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Nelayan Bitung Temukan Mayat Wanita di Laut

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/breaking-news-nelayan-bitung-temukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Nelayan Bitung Temukan Mayat Wanita di Laut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Nelayan Bitung Temukan Mayat Wanita di Laut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger