Agar Sehebat CR7, Januzaj Diminta Tak Sering Diving

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO. CO.ID- Manajer Manchester United David Moyes memperingkatkan Adnan Januzaj agar tak melanjutkan kebiasaan melakukan diving.

Kebetulan, Januzaj mulai didera kritik menyusul aksi diving yang dilakukan kala Man. United bersua West Ham United. Saat itu, Januzaj pun diganjar kartu kuning oleh wasit.

Moyes mengatakan, jika ingin sesukses Cristiano Ronaldo, Januzaj tak boleh melanjutkan kebiasaan mudah terjatuh di lapangan. Namun, sang manajer memaklumi situasi jika Januzaj cukup sering mendapat serangan dari lawan.

"Saya hanya bisa mengatakan apa yang saya lihat," kata Moyes. "Pada pertandingan sebelumnya, dia kerap mendapat terjangan dari satu tempat ke tempat dan wasit cukup senang untuk membiarkan hal itu terus terjadi. Mereka belum terlalu peduli tentang melakukan sesuatu menyikapi hal itu."

"Dia memang salah pada Sabtu lalu dan kami telah mengatakan itu kepadanya. Masalahnya, ketika mendapatkan terjangan sepanjang waktu, kadang Anda harus melompat dari adangan atau bisa terluka. Itulah yang terus saya katakan. Saya hanya berharap tidak ada yang terluka sebelum akhirnya orang mulai melakukan sesuatu," sambungnya.

Beberapa tahun lalu, mantan Manajer Man. United, Sir Alex Ferguson pun pernah menasihati hal serupa kepada Cristiano Ronaldo. Moyes pun menjadikan hal itu sebagai acuan.

"Beberapa orang perlu menyadari bahwa ini adalah bakat muda. Mereka juga pernah terus menerjang Ronaldo dan tengok sekarang dia pemain seperti apa. Adnan juga bisa menjadi pemain hebat ke depannya. Saat ini, tugas utama adalah untuk memastikan dia bisa terus bermain," pungkas Moyes. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Agar Sehebat CR7, Januzaj Diminta Tak Sering Diving

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/12/agar-sehebat-cr7-januzaj-diminta-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Agar Sehebat CR7, Januzaj Diminta Tak Sering Diving

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Agar Sehebat CR7, Januzaj Diminta Tak Sering Diving

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger